Buku Tamu dan Sekapur Barus

Assalamualaikum…

Selamat datang di dunia saya, terimakasih telah berkunjung.

Semoga di dunia milik saya ini (saya yang juga hamba Allah dan mau menjadi bagian yang menambah kebahagiaan satu sama lain), kita semua bisa saling berbagi dan memercikkan kebahagiaan. Kalo mau selonjoran boleh, tiduran boleh, atau mau sambil ngemil ituuuuhhh tinggal di comot di dapur masing-masing! :p

Semoga apapun yang saling kita tuliskan dapat bermanfaat. *walo ga yakin sih tulisan saya ini ada manfaatnya ato gak.. Muwehewhewhew.. :p

Semoga kunjungan saudara-saudari bisa segera berbalas dengan kunjungan saya.

Demikianlah Sekapur Barus dari saya, semoga ada manfaatnya… *yeaaaah paling tidak, sedikit*

Salam penuh kebahagiaan…

Ayaw Jeweltz (^_^)

18 thoughts on “Buku Tamu dan Sekapur Barus

  1. makasih udah dukung IBSN. mudah2an persahabatan kita bisa bermanfaat bagi yg lain dan bikin hidup ini makin bermakna. IBSN link exchange updated. selamat bergabung.. ^_^

    tengkyu..!!

  2. salam kenal…
    kunjungan balasan…

    terima kasih telah menjejak di
    DuniaTanpaBatasRuang™

    sekalian yah…

    mohon ijin diperbolehkan memuat linknya pada blogroll saya…
    terima kasih…:)

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂
    === === ===

    Salam kenal juga, makasih juga udah mampir ke sini.

    makasih udah masukin saya ke blogroll nya…

  3. ayawww aku mau balik ke blog ku.. kenapa kau kurung aku???

    kyaaaaaaa… kuncinya ilang.. ya maap dweh ni’.. utuk saat ini lo terkurung dulu dalam kegilaan gw…

  4. hai ayaaawwwwwwwwwwww… 🙂
    makasih yah dah brkunjung ke gubukQ
    aq brkunjung balik nich..
    kita sama2 muridnya bang Ata ya..
    lihat aja, tampilan blog kita sama kan.. 🙂
    semoga kita bisa berteman ya… 😀

    hai pipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!
    salam kenal ya!!!!!

  5. numpang duduk ntar yah, kebetulan pas lewat jd numpang mampir kecapean jalan2 didunia maya.
    hehehehehe lam knal jg deh

    SALAM KENAL JUGA ULONG!! MESKI KITA UDAH KENAL DI mIGG33!!!

  6. biasa isi buku tamu dulu, “kaya kondangan ja”
    >mo baca aneh2 ne, sipkan lahir dan batin dulu.

    hahahahaha!! makasih udah mampir, amplop nya jangan lupa!!!!

    ga ada yang aneh-aneh disini!! siap-siap pinsan aja!!

  7. ayawwww…
    apa kabar???
    ni bella..
    aku baru blajar bikin blog ni
    jadi agak lemot..
    nanti sering2 ya main ke blog ku..
    tp skrg masih blum ada tulisannya..

    OWh.. Hay Bella!!!! selamat mapir!! lho?? mana alamat blog bella??

  8. bgusss bnget ya bloggnya kpngen ni kakak bkin kyak gini…heheheh

    hewehwehew… makasih udah mampir Ari…

  9. assalamu’alaykum
    q mahasiswa FT yang lg bgung mikir judul KTI
    he
    lam kenal ia kak
    =)

    waalaikumsalam… salam kenal kembali!!! tetap semangat ya!!

  10. salam k’…
    saya laya mahasiswi fisioterapi sumsel semester 5,,
    saya sangat tertarik dengan blog ini..its wonderfull..
    k’…saya lagi bingung menemtukan judul buat KTI saya,tapi saya sangat tertarik dengan fisopedi..kira-kira referensi untuk judul tentang bayi prematur susah nggak y???trimakasih.

    Waalaikumsalam… hallo Laya..salam kenal… terimakasih sudah berkunjung kesini, semoga blog ini bermanfaat ya.. 8walopun saya bingung ada manfaatnya ato gak, hewhewhewhew…*
    InsyaAllah referensi utk Fisiopedi bayi prematur ada kok, mari sama-sama kita saling bantu. Kalo bingung, jgn mundur!! terus maju, justru dari bingung itu nanti kita kan menemukan dimana, apa dan bagaimana supaya ga bingung lagi. tapiiiii kalo bingung dan kemudian mundur, kita malah sama sekali ga menemukan cara supaya ga bingung, bakalan bingung terus deh… tetap semangat ya!!!! Hidup Fisioterapi!!!!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s