Bangun C*nta

Bangun C*nta

Pertama kali dengan lagunya AMPM ini langsung sukaaaaa, musiknya easy listening, pas diperhatikan lagi liriknya… mak jleeebbbb… pesannya nyampe lho dengan irama musiknya. Serasa paaaassss aja bumbu lirik dan musiknya. *ini menurut saya lho yaaaa…*

Dulu sih pernah ada lagu Nasyid yang judulnya “Jangan Jatuh C*nta, Tapi Bangun C*nta”, saya sih ga hapal lagunya, tapi yaaahhh…intinya sih sama dengan lagu AMPM ini.

Seketika langsung nyari videonya, eehhh…ternyata ada. Dan yang lebih bikin saya serasa kesambar petir ituuuu… salah satu vokalisnya kok ya dimata saya mirip sama Bang Donie… itu lho voklais ADA Band yang ngganteng ituuu… muhewehewhew…

Pokoknya intinya nih lagu kereeeeennnn pake banget menurut saya, ringan, nyante!

Cekidot aja yaaaa… iiiyhhh beneran mirip Bang Donie lho *yeaahhh…dibahas lagi!*

*teriak*: “Lebiiiihhh baik bangun C*nta dari pada Jatuh C*ntaaaaa…. jatuh itu sakit, bangun ituuuu semangaaatttt… Lebiiiihhhh baik bangun C*ntaaaaa dari pada jatuh C*ntaaaaa… meski tak mudah, tapi C*ntaaaaaa jadi punyaaa tujuaaaannnn!”

Oh ya, sekalian inih hasil searchingan *bahasa apa ini* saya lirik lagu Nasyid yang judulnya “Jangan jatuh C*nta, tapi bangun C*nta” bagi yg belum tau lagunya:

“Di sini pernah ada rasa simpati
Di sini pernah ada rasa mengagumi
Rasa ingin memilikimu
Memasukkanmu ke dalam hati ini
Menjadi penghuni…

Mencoba berlindung di balik fitrahnya hati
Untuk mencari pembenaran diri…
Namun Ternyata semua hanya permainan nafsu

Untuk memburu cinta yang semu
Aku Tertipu…

Tuhanku berikanku cinta yang Kau titipkan
Bukan cinta yang pernah ku tanam 2 x

Aku ingin rasa cinta ini
Masih menjadi cinta perawan
Cinta yang hanya aku berikan
Saat ijab qabul telah tertunaikan 2 x

Tuhanku berikanku cinta yang Kau titipkan
Bukan cinta yang ku tanam 5 x”

================================================================

Continue reading

Kehilangan Miss Bone Emoticon!

Yuuuuuuuhhhuuuwwwww!!!!!

Akhirnyaaaa yaaaa…setelah sekian lama saya kehilangan emoticon lucu Miss Bone ini, ketemu juga! Jadi gini lho, saya itu suka banget sama karakter emoticon Miss Bone ini, lucuuuuuu! Suka ketawa sendiri kalo liat 401 tingkah karakter Miss bone ini. Nah, kemaren2 itu kan saya lebih sering onlinenya pake hape, jadi lupa link tempat saya biasa pake emoticon ini untuk blog. Serasa dunia amburaduuuuullll! Kemanaa perginya emoticon Miss Bone sayaaa???

TIDAAAAAAKKKK….

Setelah saya seraching berkali-kali… Alhamdulillah…akhirnya ketemu! Yeaaayyyy!!

Yeaaahhh….kali ini postingannya cuma mau bilang itu aja sih.

Yang paling penting dari semua tulisan2 entah apa dia atas itu…psssstttt….saya nyimpen banyak draft untuk siap posting sewaktu-waktu. Tentang saya dan Dia. Xixixixixixii…

 

 

 

Yawdah duu… Bye!

Pernah? Masih!

Seperti tanda tanya yang disambut oleh tanda seru.

Seperti lembaran-lembaran rindu.

Aku yang masih sengan tanda seru!

Lalu pertanyaan yang masih dengan tanda tanya.

Pernah ada pertanyaan, bagaimana bisa aku masih dengan tanda seru?

Sepenuh hati aku menjawab dengan pernyataan penuh tanda tanya!

Aku hanya masih berada di jalur ini, di jalur yang mungkin dulu pernah ditinggali.

Saat aku berlari yang ku duga ke arah mu di jalan ini, yang masih ku duga kamu berlari ke arah ku di jalan ini. Namun ternyata tiba-tiba kamu berbelok, menghilang dari pandanganku! Entah karena aku berlari terlalu cepat, hingga tidak memberikan perhatianku pada apa yang kamu mau. Ataukah aku berlari terlalu lambat sehingga kamu lebih dahulu berbelok, menghilang. Apakah benar seperti itu?

Meski kamu bahkan sudah menghilang, aku terus berlari di jalan ini, yang aku tau jalan ini masih ke arahmu, mesi mungkin kamu berbelok jauh entah kemana. Jalan ini hanya akan ke arahmu, aku percaya.

Aku hanya sedang masih terus berlari di arah ini meski sebelumnya aku pun pernah berlari di jalan arah yang ini.

Image

Pernah ada yang bertanya…

Dan aku masih tetap tanda seru!