Sekian Lama Tidak Posting

HALLLOOOOOOOOOOOOOWWWWW Semuaaaaaaaaa!!!

Maaf saya sudah lama tidak update Blog ini..

Terlalu banyak urusan membela kebenaran..

“Is there any problem?? just call me!!”

Sooooooooo… ada perkembangan apa selama masa hibernasi saya yang begitu lama??

Ada banyaaaaaaaaak sekali yang saya alami selama itu. Apa perlu saya ceritakan semua? kayaknya gak deh, tar kepanjangan..

Intinya… ada begiiiiiiiiiiiiituuuuuu banyak yang saya alami. ya seneng, sedih, marah, kecewa… semuanya… yang terjadi disaaat yang hampir bersamaan dan bertubi-tubi… mungkin saatnya kematangan saya benar-benar diuji. Apakah saya akan bisa bertahan dengan semua ini? Apakah saya menjauh dari Nya dengan segala yang terjadi ini?

Saya masih tetap bertahan dan berusaha meningkatkan kedekatan saya dengan Nya. Karena hanya Dia lah yang tau apa yang saya rasakan, apa yang akan terjadi nanti, dan tau mana yang baik untuk saya…

Saya terlanjur menikmati segala hal yang baru ini. Terlalu bahagia. Saya merasakan hal-hal yang terpikir saja tidak. Dan tadinya semuanya sudah di depan mata, semua impian saya, doa saya, harapan saya…

lalu dalam sekejap saja semuanya berubah, dan itu karena ulah saya sendiri…

Lho?? kok jadi mendadak melowww??

Sudah.. sudah.. hapus air mata mu.. (*emang siapa juga yang nangis yawww???!!)

Pernahkah kamu merasakan jatuh cinta, patah hati, marah, menyesal, kecewa, dan memohon pada waktu bersamaan?? Kira-kira seperti itulah gambaran yang mungkin terjadi… sooooo complicated…

dan soooooooo menguras pikiran dan hati….

Kadang saya mewek saat tertawa, kadang tertawa saat mewek!! Apa-apan ini? saya pun tidak tau…

dan tadinya saya merasa sangat tidak berharga!!

Hallow… seorang Ayaw yang selalu berteriak “AKU GA BUTUH SIAPAPUN!!” sekarang mendadak jadi rapuh.. sangat menyebalkan!! tapiii.. bolehkan kadang-kadang kita pengen jadi apa adanya? pengen menunjukkan bahwa saya juga bia bersedih. ga selamanya juga saya Ceria, ketawa melulu, in control, dan selalu mendengarkan orang…

Saya juga pengen di dengar, saya pengen orang merasakan apa yang saya rasakan. saya ingin terbuka, sebentar saja. tapi ternyata saya tidak cukup berharga untuk dipedulikan…

Halaaaaaaah.. melow lagiiiiiii…

Ga boleh.. ga boleh…

Rasanya Ingin bercerita banyak hal, tapi ga tau mulai dari mana dan cerita pada siapa. Saya marah sekali pada diri saya yang tidak bisa bercerita dengan utuh tentang apa yang inigin saya katakan! Saya bercerita pada teman-teman walopun cuma sepenggal pada si ini, sepenggal pada si itu… ujung-ujungnya tetep aja ga ada ceita yang utuh… Kenapa saya terlalu mmebatasi diri dalam bercerita! kadang saya inigin seperti mereka yang bisa bercerita tentang apapun secara utuh, rasanya melegakan sekali…

Tapi saya tetap aja tidak bisa…

Bahkan pada tawaran untuk benar-benar di dengarkan pun saya tidak bisa, saya hanya bilang “Nothing.. tidak apa-apa..”

karena emang tidak ada apa-apa kan?? bukankah kalian semua maish liat saya melompat-lompat dengan riang gembira dan selalu tertawa?? berarti benar, saya baik-baik saja… (*dalam hati mewek sendiri)

Beberapa Sahabat-sahabat dekat tau perasaan saya, menawarkan banyak sekali bantuan, tapi saya terlalu rumit, hidup dalam dunia saya yang rumit…

saya ingin simple, tapi malah jadi terlalui rumit.. mereka bilang “kamu nya yang bikin semua ini rumit..”

ya, tetap aja kan saya yang salah…

tetap aja semua salahnya ada di saya…

padahal saya cuma ingin yang simple.

TUNGGU!!!

Itu saja!!

tapi bagaimana jika tidak bisa menunggu? pernahkah kalian merasakan ini? sakitkah? lalu bagiamana?

kadang kalo melow parah saya sedang kumat, saya merasa tidak cukup berharga untuk ditunggu, untuk dipertahankan. karena tidak ada yang bisa diharapkan dari saya…

Saya sudah berusaha memohon, berusaha mempertahankan… walau mungkin dengan cara yang norak, salah, dan nyebelin…

tapi.. yah… itulah saya… manusia nyebelin sejagad raya… bawel, cerewet, gangguiiiiiiiiin melulu!! tapi itu cuma karena saya ingin berusaha mempertahankan. Mempertahankan apa yang saya rasakan… Egois banget memang… tapi bolehkah kita egois untuk persaan kita sendiri… kadang saya cape mengalah terus-terusan…

saya cape…

tapi sebagian diri saya masih ingin bertahan… salahkah ini?

lalu bagaimana?

Saya tidak pernah tau apa, bagaimana, dan mengapa saya melakukan ini semua…

bahkan saya tidak tau kenapa saya sampe menulis hal-hal seperti ini yang sebenernya ga perlu kamu baca kan?

Kadang klao saya sedang ga melow, sebagian diri saya bilang.. sudahlah.. saya sudah berada di titik yang tidak lagi perlu terlalu berharap, karena toh juga tidak diharapkan. Biarkan saja semua.. saya hanya akan diam disini, menunggu di titik ini, sampai nanti dia pun pergi, dan mungkin akan lebih mudah bagi saya untuk kembali seperti dulu lagi… Yang mungkin bisa saya lakukan hanya menjaga agar semua yang saya rasakan ini tetap disini, tetap ada disini, dan tidaka ada yang lain, tidak butuh yang lain, tidak perlu yang lain… Tolak saja semua tawaran yang ada… biarkan saja saya dicaci, biarkan saja saya dianggap bodoh, karena saya masih ingin menjaga semua ini, smapai nanti mungkin dia memilih untuk benar-benar pergi… Dan mungkin saya akan tetap dititik ini, entah untuk apa…

saya akan tetap menjadi seperti ini, tetap menjaga, entah untuk apa…

Kan udah ga boleh lagi bilang-bilang perasaan!! Mari menjadi Zombie!!! Hhewehewhewhewhew….

hmmmmm.. sumpah ya.. ga enak bgt postingan yang ini….

mari bergembira lagi… lupakan duka-dukamu…

yeeeeeehaaaa….

mariiii semua dansa denganku… (*Aura Kasih mode: nyala)

*kenapa mesti Aura Kasih sih?? ga tau deh ya… tiba-tiba aja jari saya pengen ngetik Aura Kasih!

Kayaknya ini aja deh yang pengen saya ceritain sekarang, seperti yang selalu saya tulis, saya pengen saat kamu membaca ini, kamu bisa bebas, bisa suka-suka kamu menebak, mengkhayal atau berkelana dalam rimba imajinasi. kamu tinggal duduk, baca ini seolah kita sedang ngobrol-ngobrol biasa, ga perlu ribet mikirin apa maksud saya nulis ini, karena saya sendiri juga ga tau.. tiba-tiba duduk di depan komputer dan pengen aja nulis…

Lha namanya kan blog pribadi, bole donk ya kalo isinya cerita saya semua?

owh… iya.. buat Septa yang ngakunya Blogger paling baik sedunia, yang sms saya subuh-subuh buta… ini nih… postingan baru saya… selamat kangen-kangenan dengan tulisan saya!!! Uwahahahahahaha!! Aduh… Ta WITA dan WIB emang bedaaaaaaaaaa banget, bikin saya disorientasi waktu!!

Selamat menebak-nebak cerita saya ini, itupun kalo berminat menebak… ;p

Hmmmmmhh… kayaknya segini ajah deh saya ngetiknya.. kapan-kapan…entah kapan saya posting lagi… mudah-mudahan aja kisah saya selanjutnya lebih menarik.

yuuwwwk mariiiiiii….

Dengan deraian air mata KODOG,

__ayawjeweltz__

saya kembali bertugas…. I’M COMING!!!!!!!!!