Terlambat????

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!

Di suatu malam yang tidak terlalu cerah… (*malam?? cerah?? gimana bentuknya?), saya terlibat perbincangan dengan seorang… ummmmh… (*bingung?????), disebut apa ya? Guru iya, temen iya, bapak iya, aduh… susah!!
Yang jelas. saya terlibat suatu obrolan dengan seorang yang berprofesi sebagai “tempat curhat” (*ga berani bilang, takut dituntut Bo!!!!).

Saya lupa kenapa obrolan jadi sampai kesana. Tapi obrolan itu justru membuat saya sedikit tidak tenang… gundah gulana putra petir…

NO!!!! Bukan tentang cinta!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ini cerita tentang tahap-tahap perkembangan yang dilewati manusia. Seseorang ini menjelaskan panjang lebar sampe saya ketiduran, jadi saya cuma bisa nangkep sedikit. Hewhewhewhew…

Dan setelah ngobrol panjang lebar, ternyata bisa diperkirakan, saya tidak mengalami beberapa tahap yang mesti nya saya lalui. Ini mulai agak mengganggu saya.
Saya tidak melalui tahap dimana seharusnya saya mulai menjalin hubungan dengan lawan jenis. WAW!!!!!!!!!!
Saya pikir tadinya ini tidak masalah, tapi ternyata saya jadi jauuuuuuuuuuuh ketinggalan dari temen-temen saya. Mereka jauh lebih matang dari saya. Dan bahkan beberapa obrolan yang mungkin semua orang pahami (*maksudnya obrolan dewasa), masih kesulitan untuk saya cerna. Dan biasanya bikin temen-temen jadi malesh jelasin maksud cerita itu ke saya… takut ngotori pikiran saya.. Halah!!!!

masih lugu

Kata seseorang itu… seperti bermain games, ada level-level yang harus dilalui… anggap saja saya sudah melewati level 1, pas di level 2 point saya ga cukup, gimana caranya saya bisa ke level 3?? Kalo saat kuliah, bisa aja kita ikut SP. Lhaaa?? kalo di kehidupan gimana caranya?? saya sempat menanyakan hal itu!! Tapi seseorang ini malah ngakak kenceng bgt!! Bikin mata saya yang tadinya ngantuk jadi mendadak melek!!

waaaaaaaaaatttttttttttaaaaaaaaaaa!! suara apa itu???

Dan obrolan pun beralih membahas hal yang lain. Sampai akhirnya pembicaraan pun berakhir. Saat saya sendiri, saya jadi berpikir sendiri… apa yang mesti saya lakukan untuk mengejar keterlambatan saya? Benarkah saya sudah terlambat?? Bagaimana nantinya saya menjalani hidup saya ke depan dengan keadaan saya yang begini-begini aja? Masih suka bicara dengan boneka, masih punya banyak teman khayalan, masih suka bicara sendiri?? Saya masih waras (*menurut saya!!)!!
Hanya saja mungkin saya terlalu sibuk dengan khayalan saya sendiri.. (*menurut saya lagi).

Malam ini saya search ke neng google tentang tahap-tahap perkembangan.. semuanya sudah saya baca… bahkan beberapa artikel ada yang sama. Tapi mana solusinya?? Maksud saya solusi untuk yang seusia saya!! Saya masih belum ketemu. Mungkin saya nya yang bego ga tau key word nya…

Hiksss… ya sudahlahhh

Akhirnya saya berpikir sendiri… mungkin solusinya ada pada saya sendiri, mau sampe kapan saya seperti ini…. ya kan sodara-sodara?
Jadi biarlah saya terlambat, perlahan saya akan mengejar semua ini…

Saya, dengan semua keterbatasan saya, dengan semua masa keterlambatan ini akan menantang dunia.. (*halah-halah..!!)

Maksudnya… saya memang masih akan tetap belajar memperbaiki diri saya, meski mungkin agak aneh diusia segini tapi saya masih bersifat seperti usia segitu!!!

Saya percaya… jika nanti akan tiba masa nya saya akan menjadi wanita dewasa seutuhnya…. (Tsaaaaaaaaahhhh!!!)

KYAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!

Mungkin jika orang pertama kali kenal saya, kesan pertama: WANITA PENDIAM

Ini akan saya pertahan, supaya ga keliatan gimana aslinya saya… hewehwehwhew… biarlah mereka yang udah kenal saya yang tau betapa repotnya jadi saya yang terus-terusan berusaha berpenampilan dewasa, sementara dimata saya semuanya masih terlihat seperti dalam dongeng… (*LEBAYYYYYYYYYYYYYYY!!!)

Udah ah….! Semakin saya banyak bicara, eh… nulis, semakin keliatan ga bermutu nya saya…

So…. yuuuuwwkkkk mareeeeeeee!!!

Biarlah ku tanggung semua ini sendiri…

Regards,

AYAWJEWELTZ