POSTINGAN PERTAMA DI 2010

SELAMAT TAHUN BARU 2010!!!!!!

Telat ga sih kalo saya baru ngucapin sekarang?? Bodo amat ah!!!

So….gimana dengan acara tahun baru Masehi teman2 semua?? Sudah bikin resolusi tahun baru kan??

saya sih belom…hewhewhewhew…

tapi pas malam tahun baruan itu, satu hal yang saya ingat! saya sudah punya resolusi yang udah bertahun2 saya tulis rapi dalam sebuah kotak berwarna biru.

Saya ingat menulisakannya di suatu malam saat saya masih eSeMPe. Yah…hanya secarik kertas buku tulis biasa. Tapisaya tulispenuh. Di halaman depan berisi keinginan saya unutuk masa yang akan datang, tujuan jangka panjang. Di halaman belakangnya berisi hal-hal yang bisa saya tawarkan untuk diri saya sendiri supaya bisa meraih semua itu.Saya juga masih ingat,bahwa semuanya ga seimbang!!

Di halaman depan yang berisi keinginan  panjaaaaaaaaaang bgt,pas di halaman belakngnya cuma setengah halaman. Waktu itu otak saya mentok. Saya si anak eSeMPeyang sok-sok an bikin resolusi jangka panjang,(yang belom kenal paitnya idup) waktu itu dengan lancarnya menuliskan segala keinginan. OPtimis sekali bahwa semuanya bisa diraih dengan mudah! *Sotoy!!!!

Hohohohohohoh!!!

Malam itu juga saya simpen rapih kertas itu dalam kotak warna biru, trus dipakein pita biar tambah manis.Trus disimpen di tempat paling aman dalam kamar. Dan sampe sekarang belom pernah dibuka. Saya masih lupa-lupa ingat isinya apa. Tapi ada beberapa yang masih ingat.

Jujur aja belom semua bisa tecapai. Masih jauuuuuuuuuuuuuuuh bgt!!

Sebenernya mungkin kalo kita pikir-pikir, kalo kita mau usaha pasti bisa kan?? Kadang emang keadaan ga sejalan dengan harapan kita!!

contoh hidup: Like Me!!!!

Ga pernah saya mebayangkan akan begini sekarang.

Dulu…waktu  eSDe, impian saya simpel aja, pengen jadi tukang Pos!! Entah kenapa saya suka aja ngeliat tukang Pos yang ngantar-ngantarinsurat. Secara jaman itu masih ternd nya “sahabat pena”, dan saya cukup hobi menulis surat kemana saja. bahkan beberapa surat saya sering masuk majalah atau tabloid. Waktu itu bangga sekali.Meski Cerpen saya ga pernah dimuat… Hewehwewhewhew…

Seiring berjalannya waktu… keinginan pun berubah jadi Dokter. Waktu itu mikirnya kalo mau jadi dokter mesti pinter. Dan, mulailah hari-hari saya dilalui dengan segala macem les,bahkan sampe malam!! Saya ingat waktu eSeMPe, saya ikut kelas komputer,ngambil yang jadwalnya malam, karena sorenya udah full dengan les! Saya mesti sekelas dengan kakak-kakak yang udah pada kuliah! Waktu itu bagi saya ga masalah,malah saya belajar banyak tentang skripsi dan segala macemnya, padahal waktu itu masih esempe!! ABG banget!!

Saya merasa… “gw ga dilahirkan genius,maka satu-satunya yang bisa gw lakukan adalah usaha sedikit berlebih dari temen-temen! siiippp nih… gw udah usaha lebih dari temen-temen seusia gw…,semoga Tuhan meridhoi langkah gw… Amin…”

Seiring berlalu nya waktu… masuk eSeMA, saya tergila-gila pada buku, terutama novel! Sampe ngoleksi rautsan Novel dari mana saja!! Dan kembalilah saya pada cita-cita saya waktu eSde… bukan jadi tukang Pos,tapi Penulis!!! Saya nulis apa aja.Terutama sih nulis diary! hahahahah!!

sampe-sampe saya ikut les yang berbau-bau bahasa gitu, sempat ikut les Bahasa Jerman juga, meski gagal total, karena saya terlalu lembat memahami Bahasa jerman,ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuh dari temen-temen saya.

Tapi kemudian, saya masih tetap ingin jadi Dokter.Gila ya… padahal nilai ancuuuur bgt, tapi masih sok-sok an mau jadi Dokter!!

Pas milih jurusan di eSeMA, wali kelas saya yang guru Bahasa Inggris,meminta kita masing-masing mempresentasikan alasan memilih jurusan lengakp dengan cita dan universitas yang di tuju,semuanya pake bahasa Inggris!! Saya yang Inggrisnya pas-pasan, ya mati-matian mempresentasikan diri. Waktu itu berani-beraninya saya bilang mau masuk Kedokteran di salah satu Universitas. (*ga berani bilang nama Universitas nya!!)

Daaaannnn… TARRRRRRRRRRRAAA!!! Here Iam!!!!!!! semuanya  belum ada yang tercapai!!! eh… ada ding!!!Jadi penulis!! Penulis Blog maksudnya!!! Hahay!!!

Saya bersyukur dengan apa yang saya jalani sekarang,walopun semuanya membuat saya jadi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dengan semua impian saya!! membuat saya jadi suka merenung… apa kah masih ada kesempatan saya meraih semua itu?? bagaimana caranya?? Bahkan pertanyaan-pertanyaan seperti ini sudah mulai menghantui saya sejak saya mulai masuk kuliah yang saya tau akan membuat saya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dari semua keinginan saya. Tapiiiii…saya pikir, justru inilah tantangannya…pakah saya masih mampu meraih impian saya?? dan terciptalah blog ini lewat berbagai macam campur tangan teman-teman yang luar biasa baik hati mengajarkan saya yang gaptek ini pada teknologi,agar saya tetap menulis!! Dari dulu saya ingin tulisan saya dibaca orang. Tapi saya tau, saya ga bisa menulis dengan cerdas, dan ga bisa menulis sesuatu yang bermanfaat! Tapi saya ga bisa berenti menulis!! Jadi,d isinilah kesempatan saya untuk bisa sharing sama kamu semua!! Sebenernya masih banyak bgt tulisan saya,tiap menit adaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja yang pengen ditulis!! gila ya!! makanya bawa buku tulis kemana-mana!! (*CUKUP!!! curcol lo kepanjangan Yaw!!!! Basi bgt lo!!)

Cerita Lo narsis bgt siy Yaw!!!!!!! isinya tentang lo semua!!! hikmah apa niy yang bisa kita petik??

OKEY!!!! sabar!!! Sabar!!! saya masih mikir!! kasih saya kesempatan mikir!! Kira-kira hikmah apa ya yang bisa dipetik?

okey… saya akui….ga ada hikmahnya sama sekali!! maafkan saya!!

Hikss..menyedihkan sekali..tiap klai saya nulis..saya selalu kesulitan kasih sesuatu yang bermanfaat buat KAMU yang telah sudi membaca tulisan ga penting ini….

Ummmh…baiklah.. mari saya coba..

Mungkin sebaikny….

“KALO PUNYA KEINGINAN HARUS DIBARENGI DENGAN USAHA MAKSIMAL DAN FOKUS, DAN YANG TERPENTING LAGI… DOA!!!!”

Keinginan itu penting,biar kita tau apa yang inigin dicapai. Usaha juga penting untuk mencapai keinginan kita. Kita harus tau kapasitas kemampuan kita,supaya kita tau hal apa yang perlu kita tingkatkan sehingga semuanya bisa tercapai. Fokus juga ga kalah penting,biar tetep pada pendirian dan rencana matang kita. Jangan sampe rencana loncat-loncat ga menentu, semuanya bisa jadi berantakan.Daaaan…DOA!! Itu yang utama… Mintalah ridho pada ALLAH… Tapi..harus tetapusaha! Ga bisa donk cuma doa aja! Kita kan juga harus liatkan bahwa kita usaha untuk mencapai semua itu… ALLAH senang lho pada orang-orang yang mau berusaha…

Ciyeeee…………. SOTOY bgt ya tulisan saya kali ini!! sebenernya siy ini tulisan asal aja!! Abis bingung mau nulis apa!

Tadinya mau posting tenntang temen-temen seangkatan saya di kampus berikut poto-potonya. Kan saya pernah janji mau bikinin cerita tentang kami semua!! Tapiiiiiiiiiiii…flasdis saya lagi kena pirusssss… ga berani nyolok ke sembarang kompi!! Jadi harap bersabarrrr…InsyaALLAH kalo di beri kesehatan dan umur yang panjang,saya akan posting tentang temen-temen seangkatan saya!!

kayaknya cukup sekian dulu deh dari saya… Takut pada bosan baca tulisan garing seperti ini…

Bubbyee…

Salamhangatsuamsuamkuku

__AYAWJEWELTZ__

Buubyeee