Terimakasih untuk Kalian

Kali ini saya dedikasikan tulisan ini untuk teman2 bimbingan saya:
Ranger Ipuy, Ranger Ijonk, Ranger Nita, dan Ranger Hapis!!!!!

Tengkiyu ya!!!!!!!!!!!!!!

Yap, kita berlima adalah para ranger yang tangguh menghadapi segala kesibukan dalam proses pengerjaan KTI kita!!!

Dari subuh ke subuh kita jabani demi selesainya KTI kita!!! Hujan badai, panas terik, lapar dahaga, semuanya tidak terasa karena kalian semua!!!

Terimakasih untuk terus2an menyamangati saya, mencela saya, menertawai saya, menipu saya (Ngakunya udah pada siap sampe BAB 6, kan saya jadi kalang kabut ngetik 24 jam nonstop!!!), membangunkan saya kalo saya udah mulai tertidur lagi!!
sampe wajah berubah jadi seperti ini!!!

Mereka berempat sudah seperti salah satu organ tubuh saya. kemana2 selalu sama-sasma. Ya ngetik, ya nyari buku, ya makan, ya segala macam!! Bahkan hujan2 kita bersama-sama kebut2an karena ngejar waktu untuk segera sampai di rumah saya. Sampai di rumah saya, kita basah kuyup, tapi kita saling menertawai, entah menertawai apa. Nita sempat pakai baju saya karena bajunya sendiri udah basah kayak kecemplung dalam kolam!! baju saya yang gede jadi aneh di bodi Nita!! hahahay!! Kita nge teh bareng, ngetik lagi!!! ngetik lagi dan lagi!!!

Malah kita bikin jadwal ngetik. Misalnya klo nita mau tidur, sementara saya masih ngetik, saya akan bangunin Nita jam 12, kemudian kita gantian tidur! Tapi yang ada malah saya ga bisa tidur!! malah saya sibuk miskol-miskol kak hapis, ijonk ato ipuy!! sengaja!! biar mereka ga bisa ngetik karena saya!! hakahakhakahka! jahat sekali!! tapi dengan itu saya merasa tidak sendiri, saya merasa bersama kalian menghadapi ini semua!!

loph yu….

Meski kita masih sama-sama bingung, tapi dengan bingung bersama, semuanya akan terasa lebih mudah!! Motto yang aneh!!
Meski kadang2 kita sering berantem sampe urat2 di leher dan kepala pada keluar, tapi tetep aja ujung2nya kita ga bisa saling marahan!!

Tidak lupa juga saya dan kami semua mengucapkan terimakasih kepada pembimbing KTi kami, Bapak Yohanes Purwanto, AMF, yang sudah mau menerima kehadiran kami berlima yang lebih sering merepotkan Bapak saja. Datang sesuka hati, tidak tepat waktu, kadang malah ga datang, kadang malah kami suka memaksa. Terimakasih untuk segala bantuan bapak pada kami. Tidak lupa terimakasih juga pada ibu-bapak terapis disana, maaf jika kami sedikit mengacau selama disana. Tapi sebisa mungkin kami telah berusaha untuk tidak mengganggu.

terimakasih.. terimakasih.. terimakasih…

Saya diingatkan oleh banyak sekali orang2 disekitar saya, bahwa saya pasti bisa melewati ini semua jika saya berdoa dan beusaha semampu saya. Tidak terhitung lagi sudah berapa tetes keringta dan air mata mengiringi segala kesibukan ini. Saya jatuh bangun menderita sakit. TApi sebisa mungkin tetap berusaha Fresh!! Sebisa mungkin tetap fokus!! dan beberapa orang juga mengingatkan saya, bahwa suatu hari kelak semuanya akan menjadi kenangan paling berharga dalam hidup saya! Tapi tidak usah menunggu hingga esok, saat ini saja semuanya terasa begitu berharga!!!! Tidak akan pernah saya lupa!!! Apalagi saat-saat saya menangis seorang diri sampai mata bengkak seperti habis kena tonjok, kemudia mati-matian mengompres biar bengkaknya ga kentara!! Ternyata berkacamata itu sangat membantu bagi anda yang suka menangis!! Heewhewehhewhew!!

eniwei…

Ranger Ipuy…

ranger Ipuy…

Terimakasih untuk terus2an meredakan debar jantung ayaw yang mulai tidak normal!!! hahahay!!!

ayaw jadi malu dan berdebar-debar!! hewehewhewhew!!

Terimakasih untuk kritikan dan saran bagi kesempurnaan KTI saya (halaaaahhh!!!! seperti tulisan dalam Kata pengentar aja!!!!!). Initinya terimakasih untuk selalu menjadi motivasi dan menguatkan ayaw yang labil dan pengecut ini!!!

ayaw si bingung

Terimakasih untuk segala pergosipan kita!!! terimakasih untuk tidak bosan ayaw sms nyaris setiap hari sepanjang 6 layar sms!!!! hewhewhewhew! Mungkin sebaiknya saya menulis novel saja via sms!!!

Ranger ijonk…

jadi ga bisa tidurrrrrrrrr

Terimakasih untuk udah sering menipu ayaw, bilang udah siaplah, bilang udah mau di print lah, bilang udah mau di acc lah, bilang mau di jilid lah!!!! semua itu bikin ayaw kalang kabut kayak orang kebakaran bulu ketek!! Nyatanya tetep aja apa yang kita ketik terburu-buru itu banyak yang kacaw!!!! Makanya Jonk, sebaiknya kita tidak terburu2 tapi teliti!! hahay!
ayyyooooo ngetik lebih rajin!!!

terimakasih udah sering sekali ngantar-in saya kemana2, terutama ngantarin ayaw sampe di halte Metro dengan selamat sentosa!! Jangan lupa klo dah kerja, acara makan2 nya undang saya!!! Acara makan2 tidak akan indah tanpa kehadiran saya!! yakinlah itu!!!

Ranger Nita…

NITOOOOOOOOOOOOOOOOOOnggg!!!!!!! Muakasih banyuaaaaaaak ya!!! Udah mau memboncengi ayaw kemana-mana. Sampe ban nya bocor!! hiks.. maaf ya nit!!!

maap Nit….

Nita, makasih ya udah mau dengerin ayaw cerita panjang lebar, udah dengerin ayaw cerewet-cerewet. Nita, tanpa NIta mungkin entah kapan ayaw bisa nyelesaikan KTi ayaw.
Ayaw kan ga bisa berkendaraan apapun. Nita…. mari kita makan bakso dan ayam bakar lagi!!! mari kita ke percetakan undangan pernikahan lagi!!!! hahahahay!!!!

pengen cetak undangan…..

Ranger hapis…

ranger hapis…

kak hapis, sebenernya ayaw mau bilang “monster hapis” tapi takut kakak tonjok!! kan tangan kakak besar!! sebesar sekop!! hewehwehwew!!! (padahal masih gede jari ayaw ya kak?! :p)
kak hapis, makasih ya udah sering ngasih info-info terbaru ke ayaw. Klo ga ada kakak yang sering2 ngegosip sama anak2 bimbingan yang lain, mungkin kita ga bakal tau mereka udah sampe mana. emang dasar tukang gosip!! hewehwhewhw becanda kak!!! Ayaw capek berantem sama kakak terus!!

akibat ngelawan kak hapis

Terimakasi udah ga ngebalas nyaris semua sms ayaw!! Termakasih untuk tidak bisa dihubungi tiap kali mau konsul, eh.. ga taunya datang tiba-tiba sambil ngomel…”okeee… gitulah ya.. konsul ga bilang-bilang… main surang-surang…” padahal hellllloooooooowwwwww sampe habiss nih batere hape buat nelpon kakak tapi ga bisa!!!! Ganti nomor kok ga bilang2!!

gondooooooookkkk….

lho???lho??? lho??? ini kan ucapa terimakasih kok saya malah jadi marah2??!! gak deng, semua itu bentuk rasa sayang ayaw pada kalian semua. tapi ayaw ga tau gimana cara mengungkapkan yang baik. Berkali2 di ketik dengan kalimat yang sopan, tapi jatoh-jatohnya jadi formal sekali, seperti surat pengunduran diri aja!! so, cuma inilah yang akhirnya bisa ayaw ketik untuk menunjukkan betapa kelian semua sangat berarti dalam hidup ayaw!! Membawa ayaw dalam dunia yang baru, dunia yang lebih bertanggung jawab dan ga jadi cengeng seperti anak kecil lagi. meski mungkin setelah semua keseriusan ini ayaw bakal jadi cengeng lagi!!

walopun KTI itu masih harus mengalami prosses sidang, dan bikin kita lebih gila lagi. ayaw berharap kita semua bisa lulus dengan nilai yang baik. Semoga penguji KTI kita baik hati. (Meskipun saya sempat nangis di parkiran waktu liat nama penguji… takut bgt!!)
Semoga kita semua bisa dapat kerja, jangan lupa kasih info lho!!!

UUUpppss…. buat teman seangkatan, jangan sedih dulu, saya lagi bikin peroyek nulis ssedikit ttg angkatan kita yang keren-keren di blog saya ini!! Untuk menunjukkan pada dunia, bahwa disudut sini terjalin persaudaraan yang super indah!!! Makanya bagi kalian yang pada belo masukin poto-poto keren bin ajaibnya ke flasdis ayaw, cepetan kirimin!!! jangan sampe nyesel klo potonya ga ada, dan terpaksa ditempelin terserah ayaW!!! dan jangan sampe ada tulisan: “LAGi PERGI BONDING”!!! hewhewhewhew!!!

yawdah… kayaknya segitu dulu dari saya… semoga bagi kamu yang sudah pernah, sedang mengalami, atau akan mengalami proses ini semua tetaplah bersemangat, tetaplah berdoa dan berusaha, dan JAGA KESEHATAN!!! YANG PALING PENTING LAGI “JAGALAH PERSAHABATAN”, gak usah saing jalan sendiri-sendiri… (tapi klo emang terpaksa keadaan ga papa deng.. dari pada tar ga lulus bareng!!!). tapi selagi bisa dijalani bersama, saling bantu, saling mengingatkan, semuanya akan terasa lebih ringan dan lebih indah…

mohon doanya bagi semua pembaca demi kelulusan saya dan teman2…
kami masih harus menjalani Ujian praktek di Rumag Sakit dan Ujian sidang KTI….
Mohon doakan kami semua lulus dengan nilai yang baik…
amin.

TERIMAKASIH SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!