Cihuuuyyyy!!!!

Cihuyyy.. kemaren saya ke Mifan!!

Kebetulan kan hari Senin ini tanggal merah. Tadinya saya bingung mau ngapain dan kemana. Beberapa teman saya udah pada pulang ke Pekanbaru. Dan baru balik lagi Hari Senin sore.

Dan kebetulan saya diajak keluarga ibu kos saya untuk ikut ke MIfan. Dan kebetulan lagi saya emang belom pernah ke sana. Jadi saya dan Rona ikut keluarga ibu kos ke Mifan. Kebetulan Mustaqim dan Arif juga ikut. Jadi saya an Rona ga terlalu canggung.

Dan kebetulan saya jadi banyak menulis kata “kebetulan”!!!! Hayyo coba itung udah berapa kali saya tulis kata “kebetulan” dalam 2 paragraf??

Kembali ke cerita saya… ayoo boleh ambil cemilannya dulu…

Jadi pagi itu saya masih agak ragu untuk ikut ato gak.. karena saya sedang mengalami sesuatu yang lazim dialami wanita, jadi mana nyaman berenang di waterboom. tadinya rencana hari minggu adalah tidur sampe siank trus mau manja-manjain diri…

mau pake masker kulit durian!!!!

Tapi mendengar Rona jadi pergi, saya pun lari2 turun ke bawah hanya untuk teriak kalo saya jadi pergi!!! Sebodoh amat klo aernya mendadak jadi merah karena saya!!! hahahahaha!!!

Dan berangkatlah saya dengan memakai sendal baru (*penting ga informasi ttg sendal ini??*). Dengan semangat 45 saya senaaaaaaaaaang bgt!! terlalu senang malah!! Tapi pura2 cool aja, ga mungkin kali klo saya jingkrak2an! kecuali ini acara keluarga saya, mungkin saya udah jingkrak2 sambil jalan koprol masuk mobil! (*lebay mode on*)

Sampe disana, seneng bgt!! Saya nyobain semua permainan aernya!!! Sempat juga termenung menaak saat lagi antri di permaenan perosotan, seketika ingat abang2 saya… pasti seruw bgt klo aa mereka isini.. mungkin klo mereka ada disini bersama saya… mungkin saat saya belom siap maen perosotan pasti saya udah di dorong duluan, dan mereka akan ngakak keras!! Mereka senang bgt klo saya menderita, seneng bgt klo saya nangis… dan saat ini saya kangen dibikin nangis seperti itu!!

kangen bang anang dan bang nanda…

Seruw bgt di Mifan (Minang Fantasi), permaenannya asik2!!! Rameeeeee bgt!!! parkirannya aja sampe penuh begitu!! udah kayak diterminal aja!! Beda bgt sama Stanum Bangkinnag!! (*pliis dweh yaw!!! emang beda kaleee!!!*) Sayangnya ga aa arena outbond… padahal saya pengen bgt tereak2 di flying ox, sekear melepaskan perasaan saya… (*Yaw… Mifan ini kan judulnya Waterboom bukan arena Outbond!!! Dasar bego!!*)

Yang paling seru waktu maen perosotan… ummhhh apa ya namanya?? saya ga tau namanya apa… yang jelas perosotannya tinggi bgt, trus kita tiurnya prone lying / telungkup pake kayak matras gitu, trus meluncur dweh.. badan jadi kebanting2 sakit.. tapi seruuuwww!!!

arrrggghhh serem bgt!!! tapi seruww!!!

Untung aja Arif and Mustaqim ikut pergi, jadi bisa bantuin moto2 an vidio!!! Sampe si Mustakim ga ikutan berenang!! hewehwehwehw!! kasian juga.. tapi cuek beybeh lah.. yang penting saya di poto!! hahahahahha!!!

Pagi ini…… Badan saya sakit semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apa lagi lengan saya!!!!!!!!!!!!!!!! pegeeeeeeeeeeeeellll bgt!!! mana cucian bejibun, saya mesti nyuci kaen banyak bgt!!! tangan saya tambah pegel!!!!

Dwuh… untuk ngetik ini aja rasanya pegel bgt, jadi saya sudahi aja dweh cerita kali ini…
lagian ga enak!!! Saya takut ada yg baca trulisan ini!!! Siapa lagi klo bukan Mas Edi, Mustakim and Arif!!!!! kan saya malu klo sampe cerita konyol2 disini!!!!

hayyyooo… berentilah membaca ini, klo pun membaca ini, pura2 ga baca aja klo ketemu ayaw ya!!!!!!!!!!!!!!! Ayaw malu beratz neh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

malu bgt!!!! Tidaaaaak!!!!

Ditulis dengan segenap rasa pegal tak tertahankan….

pegeeellll……

3 thoughts on “Cihuuuyyyy!!!!

  1. ooo mifan ntuh minang fantasi toh hehehe

    lagi pegel2 ya, sini di pijitin sama Ade rai wahahaha

    – smiley man –

    aje gile!!!! bisa jadi gepeng dunk!!!

  2. Ayaw, klo ke Jakarta kita maen ke Dufan yukss…. (Secara udah umur segini susah cari temen yang bisa diajakin maen lagi, hehehe…)

    okeh!!! tapi saya ditraktir yaks!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s