Saya Ultah Neh!!!!!!!!!!!!!

Woi!!!!! Hari ini saya Ultah!!!!!

Yap, hari ini nambah lagi umur saya!!

Happy birthday to me!!!

Rada panik juga saat menyadari umur saya tak lagi muda, tak lagi berangka 1 di depannya… kini sudah ada anka 2 di depannya… ditambah lagi ini adalah awal saya melewati angka 2 itu!! ya ampyuuun.. saya sekarang berkepala dua!! BERKEPALA DUA!!!! Oh.. My God!!!! Apakah saya keliatan tua??? TIDAK!!!!! Saya hanya bertambah dewasa saja!

hanya bertambah dewasa saja!

Tahun ini saya emang agak sedih, karena saya melewati Ulang tahun jauh dari keluarga, sahabat,boneka tempat curhat saya, saya kangen semuanya!! Rasanya mau nangis waktu melihat kalender!! Kenapa saya berada jauh saat ini!!!

Biasanya selalu ada ucapan selamat dari mama, papa, abang2 saya saat jam 12 malam, terus berlanjut dengan telpon2 dan sms konyol yang tak henti2 nya dari sahabat2 saya!

Malam menjelang tanggal 3, saya bingung mau ngapain, saya ga tau mau berbagi kebahagiaan sama siapa? Jadi saya putuskan untuk traktir temen2 sesama praktek di Bukit Tinggi ini sekalian beli sesuartu juga buat ibu kos..

Melihat teman2 saya senang seperti itu, rasanya senang sekali, saya berharap keluarga saya juga merasakan kebahagian yang sama dengan saya…

Saya belikan teman2 nasi goreng+ roti bandung rasa nenas coklat… Entah filosofi apa yang bikin saya memilih paduan rasa yang aneh ini.. nenas dan coklat!!! Untung aja paginya mereka pada ga mencret!!!

hewehwewhew!!

Malam itu jam 10 mendadak badan saya panas dingin.. entah kenapa… saya kedinginan tapi klo pake selimut malah kepanasan!! Saya jadi stres sendiri!! Saya coba minum obat tapi kepala saya malah tambah sakit!! Rasanya mendadak kepala saya segede TV 21 Inci

kepala saya bagai Tv 21 inci..

Jam 11 saya masih ga bisa tidur, sementara temen2 sekamar saya udah ngorok dengan sukses, maklum kecapean abis praktek tadi…

Saya ga enak bangunin mereka,saya segera turun dari ranjang bertingkat itu.. (*saya tidur di ranjang bertingkat, dan entah kenapa saya tidur di atas padahal berat badan saya 2 kali lipat dari badan temen saya yang tidur dibawah!!), saya segera ke kamar mengambil wudhu… tapi saat airb membasuh wajah saya.. kok ga terasa?? Rasanya badan saya kebas!!! Sekujur tubuh saya cubitin dan saya banting ke tembok, tapi ga berasa!! saya panik ga karuan!! Segera saya tunaikan Sholat Isya.. karena tadi saking ga enak badannya saya malah langsung naik tempat tidur…

Dalam sholat air mata saya menetes… saya tak tau kenapa… Rasanya ada sesuatu yang saya tinggalkan… jauh dibelakang sana… apakah saya akan segera dewasa? ataukah ini hanya persaan saya yang suka lebay??

Selesai Sholat, saya berzikir, saya akui saya bukanlah orang yang alim, yang selalu menaati perintahNya, yang sering melupakannya, yang selalu protes pada takdirNya…

Kemudian saya beranjak kembali ke ranjang bertingkat itu, susah payah saya untuk tidak bersuara agar teman2 saya tidak terbangun.. Saya ingin mereka tidur lelap malam ini…

Sejenak mata saya menatap langit2 kamar dalam keremangan… rasanya ingin segera menyalakan lampu, karena saya takut gelap, tapi pasti nanti 4 orang teman sekamar saya akan terbangun karena mereka ga bisa tidur klo lampunya nyala…

saya ga bisa tidur, kepala saya masih terasa berat, badan saya masih kebas…

Seketika Hp saya berdering… Pangingat: “Happy Birthday to Me!!!”…

Segera saya mengucapkan Alhamdulillah dan BismillahHirrohmanirrohim untuk memulai usia saya yang baru…

Tiba2 sms pun berdering.. dari mama:

“Anakku sayang…mlm ini genap sudah usiamu 21 tahun. ingin rasanya mama mencium pipimu seperti mama menciummu 21 tahun yg lalu.

Anakku…mlm ini doa tulus mama adalah hadiah buat menyambut ultahmu yang ke 21. Smg diusiamu ini kau akan tambah dewasa melewati rintangan hidup yg berliku. SELAMAT ULANG TAHUN semoga panjang umur, sehat selalu, mrh rezeki dan tambah cantik aja hendaknya. Amiin..”

Buhuuuuuhuuuuu hikkksssss….

Gila!!!!!!!!!!!!! sayta nangis sejadinya!!! Biasanya kan mama ngucapin Ultahnya langsung dan ga pake kata2 mengharu biru gini, paling lewat becandaan yang bikin rambut saya bediri!!! Tapi mungkin kini karena jauh begini, semua terasa lain!!! Badan saya yang tadinya kebas menjadi hangat kembali dan berguncang karena menangis…!!

Kemudian berturut2 Hp saya tak henti berdering segala sms dan telpon mulia berdatangan!! Hingga jam 3 Subuh, baru saya bisa tidur lelap!

Rasa bahagia menyelimuti diri saya, saya merasa disayangi, saya merasa hangat, merasa dicintai… padahal mungkin saya bukanlah orang yang baik dan agak sedikit mudah tersinggung.. Tapi mereka semua sayang saya!!! Saya benar2 terharu, saya tertidur dalam tangis haru…

Yang bikin saya tambah senang… kakak sepupu saya: uni Inggit bilang dia akan berusaha minta Cakka Idola Cilik untuk nyanyikan Happy Birthday buat saya!! Alangkah senangnya saya.. karena saya ngefans juga sama Cakka!!

Jadi waktu itu pulang praktek, saya kecapean, mungkin karena masih demam dan kepala saya yng masih sangat sakit, saya segera tidur dengan sukses! Tiba2 sekitar jam 4 gitu ada telpon yang masuk, entah dari siapa, begitu saya angkat… oalah….!!!!!

CAKKA NYANYIIN HAPPY BIRTHDAY BUAT SAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Berjuta kupu2 rasanya meledak dari dalam hati saya!!! Senang bgt rasanya!!!

Terimakasih Cakka!!!!!

Yap… begitulah hari Ultah saya tanggal 3 Maret tahun ini, semoga saya bisa menjadi manusia yang lebih baik, bisa sedikit lebih dewasa, ga ngambekan lagi, ga suka marah2 lagi, ga gamp[ang tersinggung lagi… Ummh.. apa lagi ya?? begitu banyak yg harus saya rubah dari diri saya yang kebanyakan minus ini!!!

Eniwei… setelah saya bikin poling sendiri atas ucapan yan disampaikan pada saya baik langsung maupun tidak langsung.. kata2 yang paling sering diucapkan adalah: “semoga cepet dapet cowok!!lo masih normalkan???”

Hellow.. jangan membebani saya dunk dengan status saya yang single ini!! Biarlah saya seperti ini, toh nanti klo emang udah ketemu, ya ketemu aja… males ah.. sok sibuk nyari2 tapi malah nyakitin!!

Dan saya masih NORMAL!!!! Saya masih suka cowok!! meski keseringan naksir bapak orang dari pada orang seumuran!! Saya juga ga tau kenapa saya lebih gampang suka sama bapak orang!!! Sinting memang!!! Tapi saya masih normAL!!!!

saya masih normal!!!!!

Segitu dulu cerita saya kali ini!! Bagi yang belom ngucapin met ultah sama saya ayo cepetan sebelom persedian piring cantiknya habis!!!!

Eitss… tunggu cwok di komputer depan itu keren juga dweh!!!! hahahahahaha!!! Pliiis dwehh… Yaw!!!!!

Bubbye!!!!!

doakan saya segera sehat lagi ya!!!

8 thoughts on “Saya Ultah Neh!!!!!!!!!!!!!

  1. hu..huy… aku PERTAMAX yang ngasih kado ucapan selamat nih… 😀 pasti dapet jatah kueh lebih banyak :mrgreen:

    hohohoho.. tenang nanti jatah kuehnya dikirim langsung via laut ya!!!! tungguin aja botol air mineral dipinggir pantai terdekat!!!

  2. Happy Birth Day buat kamu… moga hari2mu selalu bahagia, dapat menghadapi pahit manisnya kehidupan dengan senyum penuh kesabaran 😀

    tengkiyu Bro!!!!

  3. Happy birthday Ayaw…

    Ternyata sudah tambah tua yah…eh,tambah dewasa,hehehe:-).Panjatkan doanya,biar temen2 yg ngamini;-)

    Tengkiyu bgt ya mas Gusti! Sy hanya tmbh dwasa bkn tmbh tuwa! Harap dictt dan diksh underline!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s