Semoga Ayat bisa jalan lagi….

Ini adalah cerita ttg seorang pasien yang saya temukan di Rumah sakit…

Namanya Rahmat Hidayat.. panggilannya Ayat…

Ayat adalah siswa kelas 5 SD, bukan dari keluarga mampu, anaknya cakep bgt, bersih, senyumnya manis sekali, seperti artis…

Saat ini dia sedang menjalani terapi agar Ayat bisa jalan lagi…

Ayat terlahir seperti bayi normal lainnya. Saat mulai bisa berjalam, mulai terlihat sesuatu yang berbeda, ayat berjalan dengan ujung2 jari (seperti berjinjit), seiring bertanbahnya umurm pola jalan Ayat pun semakin terlihat berbeda…

Suatu hari Ayat mengungkapkan keinginannya pada ibunya yang membuka warung si depan rumah: “mak… ayat ingin ikut acar di tipi itu…” (acara yang dimaksud disini, acara seperti memberikan bantuan operasi dan biaya pengobatan bagi orang yang membutuhkan, saya lupa nama acaranya… klo ga salah Pundi Amal ato Jalinan kasih ya??)

Jadi suatu hari Ayat dan Ibu pergi ke kantor Camat untuk menanyakan bagaimana prosedur agar bisa ikut acara itu… ternya apihak kantor camat itu juga ga tau, Ayat dan Ibu diminta bersabar…

Keinginan Ayat tidak muluk2, dia hanya ingin berjalan normal seperti yang lain, ingin bisa main bola kaki, ingin busa mengendarai sepeda ke sekolah agar tidak terlambat… (saya terharu waktu dia bilang alasan yang reakhir, semangat sekolahnya sangat tinggi)

Suatu hari datanglah pihak Pemda beramai2 ke rumah Ayat… Ternyata Ayat dapat bantuan dari Pemda agar  Ayat menjalani operasi.. alangkah senangnya hati Ayat…

Saat ini Ayat sudah menjalani Operasi… tapi entah penyebab apa, Ayat masih belum bisa berdiri, malahan lututnya terus2 an menekuk. Ototnya kontraktur, mungkin ini dikarenakan masa immobilisasi yang terlalu lama, dan tidak adanya gerakan yang dilakukan pada persendian.

Saat pertama kali bertemu Ayat, kondisinya hanya bisa tidur miring dengan kaki ditekuk, dan terus2 an meringis kesakitan. Tapi setiap diingatkan ttg asyikntya bersepeda ke sekolah dan bermail bola di lapangan bersama teman-teman semangatnya pun membuncah2!!! Saya bisa melihat cahaya yang begitu silau di wajahnya saat membayangkan dirinya diatas sepeda!!!

Saya selalu berdoa semoga Ayat cepat sembuh!! Semoga Ayat bisa naik sepeda!! Semoga Ayat bisa jadi atlit sepak bola!! Semoga Ayat bahagia!!!

Ayat itu anak yang pintar, apa-apa selalu ditanya bahkan dia terus2an nanyain kondisi tubuhnya pada dokter dan perawat, sementara ibunya hanya terharu melihat kegigihan anaknya. Abangnya yang hanya selisih beberapa tahun terus2an mengajaknya bercanda sambil berantem kecil.. khas anak cwok lagi bercabda!! Ayat itu anaknya keras!! klo katanya ga mau pake kursi roda, ya berarti ga mau!!!

Saya benar2 kagum pada Ayat!!! Saya merasa jauh lebih kecil dibanding Ayat yang anak sekolah kelas 5 SD dengan badan yang kurus dan senyum yang manis!!! Saya merasa jauh lebih tidak punya tujuan hidup!!! Keinginan Ayat yang tak muluk2 membuat saya terenyuh!!! Begitu kuatnya keinginan dan perjuangan Ayat untuk meraih apa yang diimpikannya… Semoga apa yang saya pelajari dari Ayat bisa menggugah teman2 lain juga…

Ayat yang ganteng… semoga Ayat bisa cepet sembuh ya… kak Ayaw emang gendut Yat!!!! maaf kemarin sempet bikin Ayat kepanasan!!! hahahahha!!!

Kakak sayang Ayat!!!!

abang saya wisuda!!!!!!!!!!!!!!!

Sebelum saya mulai cerita ini.. saya cuma mau ngucapin: Selamat Jadi Sarjana Hukum buat abang saya!! semoga ilmunya berguna, cepet dapet kerja, cepet kasih saya duit!!!! hahahahahahaha!!!

mantap bang bebek!!!!!!!!!!!!!

so, hari Sabtu yang lalu abang saya yang tersayang dan selalu sengaja saya tendang ini Wisuda!!! sekarang dibelakang namanya udah ada Es. Ha nya!!! Wakwaw!! Waktu saya nulis namanya di daftar poto2 yang mau dikirim oleh tukang poto, agak kaget juga nulis Es. Ha itu!!! Sekarang namanya jadi panjangan: RIESKI FERNANDA, SH.  Waw!!! keren juga!!! Itu bagi saya sendiri, klo ada yang ga suka… ya pegi aja sono!!!!

watttttaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk menghadiri wisuda hari Sabtu itu, saya minta izin ke CI (Clinical Instruktur) saya dam kepala ruangan rumah sakit ini. Rada takut juga.. takut ga dpt izin… karena peraturan dari kampus dan rumah sakit ini klo 1 hari izin maka harus mengganti praktek selama 2 hari!!! nah lho????? tapi ga papa dweh.. demi abang saya yang terus2an ganggu idup saya itu!!!

Bertravel rialah saya seorang diri dari Bukit tinggi menuju Pekanbaru, tau ga saya nunggu travelnya berapa lama?? 3, 5 jam!!!!!! Kampret!!! nyaris aja supirnya saya tonjok!!!! lama bgt saya nunggu di depan rumah sakit!!!

 

Selesai wisuda kami semua hepi2, makan2, ketawa2, pokoknya hepi!! lupakan semua masalah yang ada.. meski sebenarnya di otak kami masing2 tersimpan berjuta2 masalah. Saya tau itu… saya tau di hati mama, bang anang, bang nanda, kak shanti, kak riska, dan saya sendiri ada masalah yang tak terselesaikan… ttg papa…. uuupppss… saya ga mau ingat2 itu sekarang!!!!!

 

Yang jelas hari itu kami semua hepi, senang, ketawa sampe rahang lepas (*hiperbola mode on*), semoga bang nanda bisa menggapai semua impian dan cita2nya… cuma itu yang saya harapkan….

 

Hari minggu paginya saya kembali di jemput travel, kembali lagi ke bukit tinggi.. sebenarnya saya mau nangis!!! saya ga mau pergi lagi.. saya mau disini  saja menghadapi kepahitan hidup bersama-sama… saya berharap travelnya lupa jemput saya!!! tapi belum jam 10 travelnya udah datang. Padahal saya baru aja makan nasi goreng bareng mama, bareng semuanya, rasa nasgornya aja belom hilang dari mulut saya, eah…. sekarang saya udah dalam travel. Rasanya ada air mata yang tak tahan untuk keluar… tapi mati-matian saya tahan!!! Saya ga mau pergi dengan tangis… karena saya tau semuanya pasti ingin lihat saya bahagia, makanya saya mati-matian berusaha bahagia…

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

Sampe di bukit tinggi, teman2 saya riuh menyambut saya, bak ibu pejabat, semuanya nanyain kabar pekanbaru!!! Ugh… serasa ketemu makhluk luar angkasa dweh.. mereka nanyain ngapain aja saya selama 2 hari di pekanbaru??? Penting ga siy nanyain itu??? malah ada yang nanya: Cat tembok Pasar Buah udah ganti ya???? IIIIhhhhhh… penting ga siy?????

sebel….

 

Untuk para pembimbing di Rumah sakit ini dan untul ibu kos saya belikan oleh2: kue bolu kemojo, dodol durian khas bengkalis, dan lempu durian khas bengkalis. Sengaja saya beli itu sekalian promosi RIAU!!!! Beeeh… serasa jadi duta wisata ditanya2in ini terbuat dari apa?? Gimana cara masaknya?? Lha mana saya tau?? Saya kan Riau berdarah campuran Payakumbuh!!! Saya kan bisanya cuma makan! Untung temen2 saya yang asli Riau itu pada tau!!

 

Seruw bgt hari2 saya selama seminggu kemaren…banyak bgt pengalaman baru, meski saya mesti mewek dan ngamul larena ternyata selama saya pergi, temen2 saya rame2 pada jalan2 ke MIFAN!!!! tau ga MIFAN??

 

MIFAN itu…..

Mifan itu = minang fantasi, jadi kayak Dufan gitu… arealnya luas bgt!!! permainannya seru2 dan ga kalah saing dengan Dufan!!!! letaknya di Padang Panjang, Sumbar!!! Wow.. poto2 dan video mereka disana seruw bgt!!!! bikin saya nangis karena iri!!! Saya ngajakin mereka ke sana lagi, tapi pada ga mau!!! Kata mereka minggu depan acara jalan2 nya ga kesana lagi!!! sebel ga siy???!!

 

Yawdah!!!! nanti saya pergi sendiri kesana!!!! Meraka ga diajak!!! HUH!!!!!!!!!

 

Sekarang badan temen2 saya jadi pada gosong karena kelamaan berjemur!!! Tinggal saya satu2 nya makhluk yang berkulit putih!!! haahahaha!! padahal aslinya saya item!! tapi krn mereka abis berjemur di MIFAN jadi gosong deh!!! malah idungnya jadi terkelupas2 gitu!!! jelek bgt!!! hahahaha!!

oh.. yes!!!! oh… yes!!!!!

 

Cukup sekian cerita dari saya!!!

bubbye!!!!!!!!!!!!

 

Here I am!!!!!!!!!!!!!!!!

Yap… saya di Bukit Tinggi nan dingin sekarang… Praktek disini selama 6 minggu di dua lahan praktek…

Sedikit meluruskan hal yang entah untuk apa diluruskan.. saya mau bilang klo saya bukanlah mahasiswa kedokteran seperti yang selama ini comentar temen2, saya ini mahasiswi Fisioterapi semester 6, yang lagi praktek.

Dan udah 8 hari saya disini, dingin bgt! bikin malas mani pagi!! bikinmales gosok gigi pagi2!

sekarang saya lagi praktek di RSAM selama 3 minggu, silahkan cari saya disitu!! Halah…!! Bukan, maksud saya ya banyak suka dan suka (dukanya mana????) disini, sebelumnya saya juga uah pernah praktek disini, jadi tiak terlalu canggung. Banyak pengalaman berharga selama prakltek disini, banyak ilmu baru yang di dapat, apalagi pembimbing disini baek semua… meski mungkin saya ga bisa bertinak sedikit gila seperti di kampus, hasrat saya untuk konyol agak tertahan disini, kecuali saat2 kami sedang jalan2!!!

Jalan2 di bukit tinggi seruw bgt!! kita sering nongkrong di jam gaang lama bgt, terus maen2 ke kebon binatang jenguk sodara2 isitu, terus ke lobang jepang juga!!! ya ampyuuuuuun seruw sekali!! apalagi disini banyak bulelebong yang ramah dan ganteng bgt!! English saya yang ancur tak jadi alasan surut buat tebar pesona!!! hahahahaha!!!

setiap pulang praktek kita rame2 paqda merubungi texas di plaza bukit tinggi… maklum kan jam segitu lagi ada Paket manis!!! hewhewhew!! dengan biaya makan semurah itulah kami bisa bertahan hidup!! Lupakan dulu gizi tak cukup, yang penting kenyang an gaya makan di texas!! hewhewhew!! seperti biasa porsi saya tetep 2!!! mana cukup nasi segede upil itu menambal perut saya nan lebar!!!

So… hari valentine kemaren.. saya ga nyadar klo itu hari valentine (*kelamaan jomlo!!*), saya baru nyadar pas liat kalender  di HP: 14-02-09… WAW!!! ternyata V’day!! seperti tahun2 sebelumnya tak ada telpon mesra, tak ada sms gombal, tak ada bunga merayu, tak ada cokelat imut!! yah tak aa semua itu, an ternyata saya masih bisa hidup tanpa itu semua!! bukankah tidak pernah pacaran bukanlah sesuatu yang membuat hidup jadi aneh?

Jadi… sabtu pagi itu tiba mamaw (sobat dari zaman TK yang kuliah di padang) ngajakin jalan2, dia katanya segera berangkat dari padang menuju bukit tinggi!! alangkah senangnya hati saya.. udah lama ga ketemu dia!! Kebetulan sobat saya ada juga yang kuliah i bukit tinggi ini, namanya enic.. kami lebih sering manggil dia mbak Wen… so kami sepakat untuk  jalan bareng!!! WAW alangkah berlipat gandanya bahagia saya! siangnya Enic (teman sebangku saya selama 3 tahun masa SMA dan pernah 1 tahun duduk dibelakang kursi saya saat SMP) menjemput mamaw ke terminal, sementara saya belom pulang praktek. Tepat saat saya pulang praktek, mereka pun sampe di depan kos saya.. WIUW!!!!! kita cipika-cipiki!!! heboh bgt!! dan mengalirlah segala gosipan baru ttg si itu dan si ini yang begini dan begitu!! khas cewek bgt!!!

So, dalam sekejap saja kami dudah berada di kebun binatang… kita jalan berlima … saya, enic, mamaw, genie, dan agil… kita sempet poto2 juga.. maaf blm bisa dipajang… lupa bawa penyambung hp niy!! seruuuuuwwwww bgt!!! kita juga nongkrong di jam gadang!! Pulangnya sore gitu.. malamnya kita makan mie ayam!!! seruuuuuuuuuuuuw bgt!!

Sayangnya Tya ga bisa ikut kita.. paahal ulu zaman kelas3 SMA, sempat bikin geng juga.. namanya T.E.A.M: Tya, enic, Ayaw, Mamaw… waktu kami lagi jalan  entah ada angin apa mendadak Tya nelpon Mamaw!!! Dia ngamuk2 karena kita ga ngajak dia reunian…!! padahal dia juga lagi luburan di kampungnya!! katanya klo tau bakal ada acara ngumpul2 gini, dia mau nyusul ke bukit tinggi!!! hahahahahaha….!!!

so, hari V’day saya tetap dijalani bareng orang yang saya sayangi… dan saya tetap berbagi kasih sayang…

Hmmmmh… persediaan uang semakin menipis, saya jadi lebih sering makan mie instan… kadang2  sempat makan buah2 an yang dijual gerobak dorong itu.. mudah2an seratnya cukup…

ketika jauh seperti ini banyak yang saya ingin lakukan, banyak yang ingin saya perbaiki… banyak yang saya ingat.. termasuk… KAMU… kamu yang entah siapa dan dimana… (yaik.. ngomong apa siy??)

temen saya pada punya pacar dadakan niy!! Lucu dweh… ada yang ngaku masih jomlo juga!! Yang lucunya lagi klo mendadak pacarnya nelpon, maka yang ga punya cowok selalu jadi kambing hitam!!! yang dibilang saya ngilang di jam gadang dan mereka sibuk nyari saya… padahal hallloww… saya tidur dengan sukses di kosan!!

UUUpppssss.. udah sore niy.. saya mesti pulang.. lain kali saya cerita22 lagi ya!!!

bubbye!!!!!

Happy Birthday Mama!!!!!!

Hari ini mama saya ultah… sayangnya tahun ini saya ga berada di samping mama… saya kangen pulang.. saya kangen memeluk mama tepat jam 12 malam sambil cium pipi mama!! Saya sekarang berada jauh dari mama, meski begitumalam ini menunggu pergantian tanggal, saya tetep bangun hanya untuk menyanyikan lagu Happy Birthay dengan lirih agar tiak mengganggu teman2 saya yang tengah tertiur pulas…

Hari ini berarti mama mulai pensiun dari Pegawai Negeri.. Saya tak tau apa yang akan mama lakukan jika pagi atang nanti… apakah mama a terkenang kegiatan rutinmemakai seragam PNS setiap pagi itengah kesibukan kami semua dengan bertanya: “mama.. liat kaos kaki ku gak? mama.. baju yang kemaren ditaroh dimana? mama.. aer panas nya uah matang niy! mama… abang ngambilin roti aku!! mama… sepatu ku ilang!!!”

ya ampyuuuuunn mama masih tetap oke walo udah tua.. dimata saya .. mama tetap yang paling cantik, kerut2 itu menjai tiada arti… kerut2 itu tiak membuat mama terlihat tua.. mama tetap cantik… mama adalah idola kami semua…

mama… sungguh.. tiada kata yang mampu saya ucapkan untuk mama.. selain terimakasih.. aku sayang mama.. meski aku selalu bikin mama marah… aku cuma ingin bilang Selamat Ulang Tahun buat mama, semoga Tuhan selalu melindungi mama, semoga kebahagiaan selalu menyertai mama.. semoga aku sempat membuat mama bahagia…

Sungguh… AKU SAYANG MAMA… SELAMAT ULANG TAHUN MAMA…..

Postingan Kala Mati Lampu

Malam ini saya nginep di kos nya Uli, karena besok pagi saya dan temen2 akan berangkat ke bukit tinggi.

numpang nginep!!!

Ada rasa sedih juga… bukan Lebay!! Tapi ya emng bakal cukup lama saya tidak bertemu keluarga dan beberapa temen-temen…

Apalagi hari ini, mama papa bang anang dan kak shanti, semuanya brangkat ke Payakumbuh karena ada keluarga yang lagi Pesta disana, ga enak klo ga pergi, sementara saya!!!! Saya sendiri!!! cuma berdua sama bang Nanda!!! Ga ada yang ngantarin!! Ga adayang dadahin saya!!! sore tadi saya diantarin oleh bang nanda ke kos Uli, biar pagi-pai besok  ga telat ngumpul di kampus!

Mungkin besok Uli diantarin cowoknya ke kampus!! Saya???? sendiri menyeret koper yang gede banget itu!! tanpa ada yang peduli!! Okey.. ini agak lebay.. mungkin saya bisa barengan dengan temen lain klo emang kebetulan ketemu deket gang di simpang situ…

semoga ketemu temen dan bisa nebeng…

Jadi malam ini saya dan Uli ngepet dulu, kali ini makan nasi uduk.. tadinya malah mau makan sate madura, tapi setelah pertengkaran cukup sulit dan berakhir dengan voting suit yang menyatakan kita makan nasi uduk!!

saya yg menang!!!!!!!!!!!!

Pulang ke kosan tadinya mau mandi, yaelah antrinya panjang bener!! kebiasaan dweh anak2 kos klo mandi sukanya diundur-undur, kecuali klo udah ada janji ngedate!! baru satu orang yang mandi, lampu pun mati, padahal aerya belom penuh!!! alhasil kita semua ga jadi mandi

ga jadi mandi…!!!

Dan nasib saya dan uli berakhir di warnet yang tetep nyala walo mati lampu ini. Awalnya saya cuma mau numpang pipis doank, dan uli malah mau numpang beol!!! tapi begitu melihat komputer nan brjejer rapi menanti jemari-kita menggelitik kibord (*gimana siy tulisannya???*) akhirnya kita pun jadi asyik berinternet ria…

Dan disinilah saya.. duduk manis di depan komputer dengan baju hijau gede plus celana hawai hasil nyolong dari lemari Uli, untung ada yang muat mengingat tubuh saya yang subur..

Dan dikesempatan ini saya mau mengabari klo saya baru beli HP baru!!! Yipppie!!! Nokia 6210 (8eh.. bener ga siy ini tipe nya? maklum saya ga terlalu mengikuti perkembangan hape!!*). Hape 7610 saya yang telah setia bertahun-tahun dalam suka dan duka, saat jatuh cinta hingga patah hati, saat lapar dan dahaga, saat begadang dan… apa lagi ya?? Yg jelas hape itu udah rusak sejak kira2 1 bulanan yang lalu.. ga bisa hidup sama sekali.. udah dicoba perbaiki, tetep aja ga mau hidup, saya mesti bayar mahal untuk itu!! Untrung saya masih punya satu hape lagi, jadi sementara waktu saya pake hape selingkuhan itu… Mati-matian saya berusaha menyadrakan 7610 saya yang tua itu, saya terlalu sayang sama dia…

hape baru!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan kemarin… tau2 ga ada petir di siang bolong, abang saya beliin saya hape!! Warna Pink pula!!! saya langsung joget2 ala Agnes Monica!!! Senang tak terperi!! Abang2 saya itu emang selalu sayang sama saya, meski saya lebih sering menyusahkan mereka!! Tapi.. stelah saya buka2 Diary lagi.. kok ya tiap bulan Februari saya selalu dapet kado dari abang2 saya??? 5 tahun yang lalu… saya dapet kado barbie fashion yang udah saya incer… yang beliin bang anang, padahal valentine tahun sebelumnya saya dibelikan boneka juga, boneka kelinci warna putih yangtelinganya pink… kata abang saya boneka itu bikin dia inget saya.. katanya giginya nyeremin.. Oke… saya emang punya gigi bobo yg gede bgt!

Tahun berikutnya lagi saya daoet jam tangan Casio edisi terbaru dari bang nanda, tahun berikutnya lagi saya dibeliin yang laen lagi, dan tahun ini hape… Saya jadi mikir… jangan2 abang-abang saya kasian kali ya liat saya yang ga pernah dapet kado valentine dari orang laen???Padahal abang2 saya itu rajin dapet kado valentine dari cewek2 terutama bang nanda.. yang entah kenapa selalu banyak yg naksir!!! Heran!!! Saya selalu girang setengah mati waktu disuruh buka kado2 itu!! dan lebih seneng lagi klo saya boleh memiliki kado2 itu!! hahahaha!!

licik bgt memang…!!!

So, intinya sekarang saya punya hape baru, warna Pink!! Saya akan jaga dia baik-baik, karena saya sayaaaaaaang bgt sama dia… Sekarang saya udah belikan dia selimut yang hangat warna biru… biar dia ga kedinginan…

Kembali ke cerita saya yang mau brangkat ke bukit tinggi, So saya bawa koper aje gile besar sekali!! tapi biarlah ga papa, dari pada kayak uli yang bawa koper kecil tapi 3 biji!!! kan bikin repot!!!

Eniwei…… dokan saya ketemu pasoen yang saya cari di tempat praktek saya ya!!! Jadi biar ga sulit untuk bikin KTI!!!

So, untuk pembaca di Bukit Tinggi.. kau bisa nemuuin saya di sana ntar!!!! (*hahahaha!!! serasa selebriti dweh…!*)

udah ah.. segitu dulu postingan saya.. udah nyala lagi neh lampunya.. mau mandi dulu…

yaaa yuuuuuwkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

buset badan saya bau bgt!!!!!!!!!!!!!!!!

Wah.. udah bulan Februari ya???

Umh.. apa siy yang kamu ingat ttg Februari??

Pasti kita semua punya berbagai macam hal yang teringat saat BUlan Februari datang.. ada yang ingat tanggal jadian, ada yang ingat tanggal putus, ada yang ingat ultah temen, ada yang ingat ultah pacar, ada yang inget ultah sendiri, atau apapun itu!! owh… saya lupa nyebutin Valentine!!

Yap.. saya nyaris lupa ttg Valentine klo karena ga sengaja nemuin pernak-pernik pink di sudut salah satu toko.. bingung juga, ada tema apa ya?? Saya dekati.. owalaaaah… ada kartu V’day cantik berjejer rapi, saya pun sadar ini bulan Februari…

Saya langsung ingat ultah Mama tanggal 12 ini… Kira-kira saya mau kasih apa ya buat mama?? baru2 ini mama mengeluh lipstick kesayangannya yang mulai habis, tadinya saya sempet mikir mau bli itu, tapi baru minggu lalu mama saya nitip beli itu sama saya.. Kira-kira apa ya??

Bulan Februari ini mama saya pensiun, kemaren surat pensiunnya udah datang, suliut mengartikan ekpresi mama, entah senang atau sedih. Kerjaan bagi mama adalah hal yg menyenangkan, sejenak mama bisa ketawa2 sama temen, melakukan hal sesuka mama, tanpa harus melupakan keluarga, bagi kami penting bgt mama bisa ketawa-ketawa di luar sana, mama ga perlu terus2an disibukkan dgn urusan rumah tangga yang tak berkesudahan ini!!

BUlan februari ini saya brangkat ke BUkit Tinggi.. 6 Minggu ini saya akan praktek disana, berangkatnya tgl 9 ini.. Brarti saya ga berada doi dekat mama saat mama ultah.. sedih sekali rasanya… Yap, semester ini lagi-lagi saya praktek di bukit tinggi, kali in di 2 tempat. RSAM dan RS Stroke Nasional.  Pulang dari sana istirahat bentar, trus brangkat lagi untuk praktek ke solo.

Bulan februari entah kenapa kadang bikin perasaan jadi mellow, entah karena terlalu banyak hal2 pink mendadak muncul…

Umh.. apa lagi ya yang saya ingat ttg Februari… owh… ada!!! Bulan ferbruari berarti… BUlan depan saya ultah!!!!! hahahahahaha!!! eh.. tungug-tunggu.. berarti tahun ini saya ngelewatin ultah jauh dari keluarga??? OMG!!!!! Pasti saya bakal sedih bgt!

Hem.. sejujurnya di postingan kali ini saya ga tau mau tulis apa, tapi berhubung saya baru nyadar klo ini bulan februari jadi ya saya tulis ttg ini aja… Ga kreatip memang..

TTg proposal saya parah bgt!! ancur, saya mesti revisi lagi!! untung ga ujian ulang!! ada hal2 yng bikin saya marah setengah mampus pada seseorang, tapi saya ga bisa lampiaskan disini… ga mungkin, klo dia baca bisa gawat!! Saya teramat sangat marah!! kesal setengah mati, sampe2 dirumah saya nangis seharian!! perjuangan saya rasanya sia-sia… Saya tau saya bego, penngetahuan saya minim.. tapi yah.. uipss saya ga mau bnyak bicara, nanti kloada seseorang yang terkait baca in, saya bisa gawat…

Intinya ttg proposal saya, mesti revisi lagi, saya mesti bimbingan lagi ke dosen saya sbelum brangkat ke bukit tinggi. Nilai saya yah… cukup makan saja… Semoga dosen sayaga bosen membimbing saya yang bodoh ini..

udah ah.. hati saya masih belum reda dari panas.. ada rasa marah di dalam dada yang tak bisa terlampiaskan… Yang jelas  semoga syaa jadi manusia yang lebih baik lagi…

selamat datang bulan Februari yang bikin hati saya mellow dan kacaw…

(*penting ga siy saya ucapin selamat datang untuk Februari????Padahal saya sendiri lagi rada sebel!!!)