Cerita ttg Sabtu Kemaren…

So, hari Sabtu kemaren ini saya dan Nia ke Riau Pesta Sejuta Buku…

jadi awalnya gini, sore itu saya lagi nonton RTV (Riau Televisi), ternyata di pekanbaru ini lagi ada acara Riau pesta sejuta buku 2008, kebetulan bgt kan?? gw juga lagi nyari2 untuk KTI gw, kali aja nemu banyak disitu dan bisa dapet lbh murah!!!

cerdas sekali….


so gw sms Nia, gw mau minta temenin Nia aja, kebetulan hari Sabtu kan gw ga kul… Nia juga lagi ga kerja.. kan weekend…

eh.. tau2 nya pas jam 5 Nia dateng ujan2an, dia dari Bangkinang bawa motor sendirian!!!! Sendirian!!! gw ngerasa bersalah,

gw tanya dia: “lo kesini karena gw sms itu ya?? ga usah segitunya kali bu…”
nia: “emang lo sms gw?? (*sambil ganti baju dan mencomot baju dilemari gw!! ga sopan!!)
ayaw: “iya.. dari tadi…”

nah… gini neh.. klo terlalu lama sobatan!!! gw kenal Nia dari gw umur 4 tahun!! Kita saling kenal luar dalem!!! bahkan kadang dengan melihat mukanya, gw tau apa yang mau dia katakan!!

kita berteman akrab berempat, dan nama perkumpulan kebo kita Thubiithuciii…

sudah exist sejak 7 thn yang lalu!! kita berempat saking kompaknya jadi punya kontak batin gitu!! Kita suka serem dengan kebetulan2 aneh yang terjadi antara kita berempat!! kadang klo gw lagi kangen berat sama mereka, tiba2 sms akan mendadak datang sekaligus 3!!! isinya:

dari nia: “lo dimana?”
dari noenie: “gw kangen lo!!”
dari noichi: “kapan kita kumpul??”

yang kayak gini sering bgt terjadi, klo udah kayak gini.. gw akan bales: “GW CINTA LO BERTIGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” padahal kita berada di tempat yang berbeda lho!! tapi hati kita selalu satu!! bhkan kita suka mendadak dpt feeling klo ada sesuatu terjadi dgn yang laen…
kayaknya gw mesti bikin postingan khusus ttg persahabatan kita neh.. karena bisa panjang bgt!!

okey.. balik lagi ke acara pesta buku…

So, malam itu Nia nginep di rumah gw, karena ujan deras bgt, dia ga bisa pulang ke rumahnya di jl. sumatra… (tempat elite!!!WAW!!!!)

Pagi sabtu gw bangun karena mau liat abang gw brangkat ke kampus, hari itu dia ujian proposal!! Gw jadi ikutan deg2an… rapi bgt abang gw, pake kemeja,dasi, sepatu kulit, rambut disisir rapi, bwa mobil bokap yang belom dicuci seminggu!!! yaik!!!!!!!!!!!!!!!!

semoga berhasil abang…


abis itu gw dan nia bobok lagi.. pules bgt!! terus ge cuci pakaian seminggu gw!! (joroks!!!)

terus kita siap2 berangkat tapi singgah dulu di rumah nia, katanya dia juga mau nyuci baju!!! yaelah….!! (joroks lagi!!)

di rumah nia kita ketemu adeknya, mona, yang kelas 6 SD. seperti anak2 ABG laen, dia lagi hoby ngeramal2 masa depa gitu, ada nama suami lah, ada kendaraan lah, ada tempat tinggallah.. macem2!!! Gw dan Nia tertarik juga dan minta di ramal… berikut ramalannya:

nia:
Nama suami: Dika (ini nama cowoknya sekarang!!! mengalahkan nominasi lain: Reza, Erik (para mantan)
makanan: nasi uduk.. (yaik!!!!)
minuman: teh… (hmmm….)
Tempat tinggal: apartement!! (Waw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
kendaraan: Pesawat Pribadi!!! (cerah bgt masa depan lo!!!)

ramalan gw:
nama suami: MOHON JGN NGAKAK!!!!! Syaipul Jamil!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oh my God!!!! kenapa dia seh??? padahal nominasi lainnya Nicholas saputra dan Donnie ADABAND!!!!!
makanan: lotek (ga papa deh…)
minuman: kopi susu (ga papa juga, karena nominasi lainnya kopi dan susu…Sama aja kali!!)
tempat tinggal: oh… my God!!!!!!!!!!!!! Gw tinggal dalam Cangkang!!!! yap CANGKANG!!! emangnya gw siput?????????
kendaraan: Sepeda!!!!

Gw langsung tereak kenceng bgt:

tidaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!


Sudah lupakan ramalan kjonyol itu!!!

Sampe di tempat Pesta sejuta buku itu, kok sepi yak?? gw dan Nia celingukan!!
ternyata eh ternyata orang2 lagi pada rebutan buku di dalem!!! maklum buku2 jadi pada murah!!! gw juga ikutan kalap diantara buku2 itu!!! Gw selalu jatuh cinta melihat buku banyak seperti ini!! gw serasa ditaman buku2!!!

si nia yng emang lbh tertarik dgn komputer, lebih milih sibuk di stand komputer, yaelah…

Gw ga nemu buku2 yang gw cari!!! ga ada buku2 kesehatan yang gw cari disitu!! Gw malah ketemu Novel yang sama dengan novel gw yang pernah hilang dulu.. padahal dulu tuw novel gw sayang2 bgt, so gw langsung semangat beli novel itu.. dan harganya???? 15ribu rupiah saja!!!!!!!!!!!! Waw bgt kan!!!

iseng2 gw nyari buku ttg Blog, berhubung ga ngerti ngeblog yang baik dan benar!! Gw beli buku “6 jam merias blog”… lagi diskon pula!! gw belinya patungan dengan nia!!

sebelum pulang kita sempetin makan sate dulu, pake bakso!!! nah lho??? sate pake bakso??? yap… itu idenya nia!! gw siy nurut aja… ternyata eak juga…

sebelum pulang, kita laper lagi… so makan lagi di Mall SKA… lahap bgt!!! hwehwehwhe…!! padahal tadi dirumah udah makan mie instan 2 bungkus!!!

Pulang ke rumah ternyata abang gw udah nungguin gw dari tadi!! katanya ujiannya sukses!! yipppie!!!!!!!!!!! katanya save by the sound!!! tar kapan2 gw ceritakan!!

sorenya gw dan abang gw pulang ke bangkinang, ke pelukan ibu pertiwi!! jiaaahaaa…!!!

ttg buku ngeblog yang gw beli itu, semakin gw baca, gw semakin bingung!!! makin ga ngerti gw!! entah karena emang gw yg goblok atau bahasa buku itu yang rada2 ribet??
ato mungkin juga karena belun dipraktekan!! pdahal pada kata pengantar nya:

“jgn baca seluruhnya sebelum anda coba2 sedikit praktik di komputer!!”

nah gw??? udah 4 kali tamat baca buku itu dan semakin pusing!!! hahahaha!!!
lain kali saya cb praktekan, klo sekarang bukunya lagi ketinggalan di rumah…

Hmmmm begitulah saya melewati hari Sabtu kemaren, yang entah apa intinya… mungkin bisa dibuat point:

1. apa yang kita cari itu akan kita dapatkan disaat yang tepat!!! seperti novel lama gw itu disaat gw cari eh ga ketemu, disaat gw ga nyari eh.. malah ketemu lebih murah pula!!! akhirnya kesabaran membuahkan hasil!!
2. makan sate+bakso itu enak bgt lho!! patut dicoba lagi lain kali!!
3. ramalan itu belum tentu benar!!! masa gw tinggal di Cangkang??? apa tar gw akan bermetamorfosis jadi siput????
4. bacalah petunjuk apapun itu sebelum melakukannya klo gak mau ribet sendiri!!

Garink bgt point gw diatas itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

segini dulu deh…


bubbye… bubbye….


nb: besok gw ikut Baksos lagi! kali ini ke Siak!! ini pertama kalinya gw ke Siak!! gw rada norak juga waktu tau bakal brangkat ke Siak!! Bikin malu bgt!! mudah2n tar sempet mampir dulu ke Istana Siak!!! Gw belom pernah kesana!! biasanya gw cuma liat di kalender doank!!!


Judul KTI gw dah keluar!!!!!

Hosh…hosh…hosh….(*terburu2larike warnet!!!*)

Yep…sperti judul postingan ini…Judul gw dah Keluar!!!! berdebar2 bgt gw!!!

seneng berdebar-debar…

meskipun bukan Judul yang gw harapkan,tapi paling gak,sekarang gw mulai bisanulis proposal!!yippie!!!

tadinya gw ngajuin 3 judul:
1.asuhan fisioterapi pada bayi prematur dgn Massage Bayi Prematur
2.asuhan fisioterapi pada pasien post stroke
3.asuhan fissioterapi pada kondisi pasca operasi fraktur colles dengan modalitas IR dan Exercise

Gw suka bgt sama judul yang pertama,selain karena presentasi gw ttg Massage bayi yang sukses berat,dan gw sempet kasih penyuluhan ttg itu ke ibu2 di posyandu,so..gw melihat antusiasmeibu2 terhadap manfaat Pijat bayi ini!!Gw udah niat bgt pengen tulis KTI ttg ini,gw bli segala macem buku ttg ini…eh..malah ga depet…

klo judulyang kedua udah gw rencanain sejak awal gw ospek dikampus ini,karena papa gw sendirikan pasien stroke,jadi biar gw merasa banyak dapet info,apalagi gw liat sendiri terapi yang di jalani papa… tapi ternyata gw ga dapet judul ini…

Judul yang ketiga siy..iseng2 aja!! yap!!! inilah kesalah gw!! Judul ini gw contek dari kti kakak tingkat,gw ganti daerah frakturnya,dan gw ganti modalitasnya!!!Cumabuat melengkapi persyaratan mengajukan minimal 3 judul!!! Yaelah… ternyata ini yang keluar!!Kata dosen seh..udah disesuaikan dgn kemampuan mahasiswanya!!!!

Banyak bgt temen2 gw yang judulnya ditolak,so disediain judul dari kampus,dan 2 judul gw yang lain jatuh ke tangan orang lain!!! dengan kata lain,ketiga judul gw diterima..tapi bukan untukl gw!!! (*bukan aku-kerispatih…again…hehwhewhewhew…*)
si mira dapet Pijat bayi,dia seneng bgt,dan minta bahan2 presentasi gw dulu!!! si weny dapet Senam Stroke,dan dia girang bgt!!

Gw bukannya ga suka dgn judul gw,tapi ini benar2 sulit!!! susah bgt!!! masalahnya complicated bgt!!! dan setelah nanya2 ke senior,ternyata,ini adalah salah satu judul tersulit….

semua orang kasih gw selamat,mereka pikir gw pasti bisa…padahal gw sendiri ketar-ketir!! nyarios nangis begitu liat nama gw yang pertama dengan judul paling panjang!!!! Oh…my God!!!

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

okey…gw emang punya IPK paling tinggi sekarang,dan tiapapayang gw omongin di kelas, selalu bikin tmn2 gw terbengong2,entah bengong ga ga ngerti ato terpana dengan kecantikan gw padahal kan gw bisa salah juga!!! pliiisss jgn anggap gw sempurna!!!(*siapa juga yang mikir gitu?? tolol bgt tuw orang!!*) Kenapa temen2 gw selalu bilang: “weissssss…..” klo gw baru selese jawab pertanyaan ato presentasi!!! biasa aja kali!!! gw malah ga puas dgn apa yg gw tampilkan!!! kadang gw malah lebih kagum pada temen2 gw yang lancar bgt ngomongnya!!! gw kan sering gagap,karena banyak kata yang pengen keluar dari mulut gw yang cuma 1 ini!!

Mohon doanya ya biar gw bisa selesain proposal dgn baik,trus ngeleatin sidang KTI dengan baik, trus ngelewatin ujian praktek dengan lancar, dapet segera menemukan pasien yang ingin gw teliti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

doakan akyu……

setres bgt gw!!! tegang bgt!! apakah semua nya emang semenegangkan ini???

Owh..iya kemaren ada tugas RBM,gw ga masuk waktu itu.ternyata ada tugas penyuluhan gitu,dan masing2 mahasiswa harus presentasikan 1 judul!!! so,gw ga tau mau judul apa karena gw kan lagi ga masuk,untung uli sms gw,saat itu yang terlintashanya SenamHamilgw lagi liatin ibu hamil so gw buruan smsuliklo judul gw Senam Hamil!!! eh…langsung disetujuin dosen,karena ga ada yg judulnya sama dgn gw!!! dan paniklah gw cari2 bahan!!

sekarang bahannya udah siap dipresentasikan,gw rada ga sabar juga!!Besok diundi judul apa yang tampil duluan!!entah kenapa gw jadi pengen yang pertama!!! karena klo yang terakhir, gw suka keder liat penampil yang udah sukses duluan!!hohohoho!!

ealah…hari ini si nopa (tmn sekelas) seneng bgt,ternyata judul KTI nya senam hamil!!! so,langsung deh diaminta copykan bahan!!! sebel bgt ga seh??? gw susah2 nyari ampe tengah malem,diadapet enak aja!! tapi ya mau gimana lagi…udah rezeki dia kali ye???

so,segini dulu postingan buru2 gw,karena gw mau ke kos uli dulu,lagi ada gosipan hangat neh!! gw ga mau ketinggalan gosipan para cewek2 kelas gw yang emang tukang gosip semua!!!sekalian gw jg mau klarifikasi ttg kedekatan gw dgn si biologi yng entah kenapa merebak ga jelas keseantero kelas!!!

see u ya!!!!!!!!!!
bye……….

Cerita tak Bertema…

yep!! Ntah kenapa rasanya pengen nulis di blog, tapi ga tau ttg apa… yang jelas cuma pengen nulis aja…

hmmm….

Pertama ttg FFi, ga mau banyak koment, yang jelas meskipun mata saya melotot nontonin acara itu yang disiarkan live di sctv, tapi pikiran saya melayang kemana-mana. Setahun yang lalu saya dan uli pergi nonton acara FFi yang waktu itu diadakan di Pekanbaru, ada beberapa rasa kecewa… kok ga heboh ya? kok yg datang para artis sinetron ya? kok ga ada artis yang lewat golden carpet ya? padahal kita yang diluar telah ditimpa hujan dan panas…. ughhh... (cerita lengkapnya cek di postingan Desember tahun lalu saya, klo ga minat, abaikan tulisan ini  diatas!!)

Nah, pas FFi tahun ini kan diadakan di Bandung, saya pikir, pasti bakal keren danrame.. ealah… ternyata ga jauh beda!! bagi saya ga asik!! (ini cuma komentar pribadi saya, mungkin juga karena dipengaruhi emosi yang kacaw), Sama sekali ga asik!! film2 yang masuk emang bagus2 siy, tapi kok kayak asing!! nominasi yang paling saya tunggu adalah aktor & aktris serta film terbaik!! untuk tahun ini film terbaik: FIKSi (okey… saya juga suka, meski blm nonton, tapi judulnya kedengaran intelek!! Weeekssss hewhewhew!!!), untuk aktor: Vino G Bastian (okey.. ga papa…), untuk aktris: Fahrani (hmmm ga papa juga…!), so.. saya ga bisa comment untuk hasil2 yang muncul, karena emang ga tau mau komment apa. yang saya jagokan ga ada yang masuk, entah karena selera saya yg buruk, ato penilaian yang terlalu muluk-muluk!!! hewhewhew!!

Para juri bilang seh, mereka ga melihat dari banyaknya peninitin film itu ato gak (example: Ayat2 Cinta yang box Office itu malah cuma masuk 1nominasi!! dan ga dapet!), hmmm… saya jadi berpikir standar seperti apa seh yang diterapkan para juri yang “berpengelaman” itu???

saya jadi punya pikiran, gimana klo nominasi di FFi ditambah aja!! misalnya Film terbaik menurut juri berdasarkan beberapa film yang box Office?? biar kita jadi tau standar sepeti apa seh bagi para juri itu??

dan penyelenggara, sebaiknya hal2 yang kurang baik di tahun2 sebelumnya, ya jangan diulangi lagi, misalnya, kok pengisi acara ga ada yang bawain sountrak2 film gitu?? biar aura pesta prfilmannya terasa!! klo yang kemaren dan tahun sebelumnya saya jadi merasa kayak nonton konser biasa… ga ada aura filmnya!! tapi sukses buat penyelengara yang rela berepot2 demi saya, demi kamu, demi kita para penonton yg bisanya protes aja!! padahal kita ga tau jungkir baliknya persiapan mereka!! cayo ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! semoga tahun depan lebih baik!!

Hmmmm ada hal2 pribadi yang sentimentil yang menyulut emosi saya yg naik turun ga menentu… banyak bgt… salah satunya ttg di… si anak biologi…

Yep, saya pernah punya kisah dgn seseorang yang tak pernah saya tebak akan jadi suka sama saya!! Cerita klasik….:

Cewek ketemu cowok di tempat minum jus, ngobrol sesuatu yang entah kenapa jadi seru, mereka kenalan malu2 lewat secarik tisu yang digeser2 bolak balik ke seberang meja, tukeran  nomer hp, sering ngobrol banyak hal, merasa seru, dan suatu malam si cowok menyatakan cinta, si cewek kaget, ga nyangika, syok, si cewek menghindar dan diam2 menolak, si cwok frustasi, jadi pendiam, menghindar ko ketemu, mereka berjalan masing2 lagi, ketemu lagi, saling tersenyum, merasa semunya konyol! apa yang terjadi adalah konyol, bahwa mereka bersahabat! si cewek takut si cwok suka lagi, si cwek menghindar, si cwek selalu celi ngukan di kantin : ada dia ga ya? klo ga ada gw mau makan neh!! ternyata si cwok ada dn entah kenapa mereka selalu bertemu.. dan sampe sekarang si cewek hadi takut ketemu si cwok, takut bikin si cwok terluka lagi…

Fiuuuhhh… saya nyaris menangis menulis itu semua… berat bgt!! bahkan sebenrnya masalahnya ga sesimple itu!! tiap kali ketemu si cwok, musik dikepala saya akan berputar lagi:

“jangan lg kau sesali keputusanku….

ku tak ingin kau semakin kan terluka…

tak inginku paksakan cinta ini…

meski tiada sanggup untuk kau terima..

berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi…

sekalipun aku tak kan pernah mencoba kembali padamu…

sejuta kata maaf terasa kan percuma..

sebab rasaku tlah mati untuk menyadarinya…

(bukan aku-kerispatih)

Dia terlalu bak buat saya… dia cowok yg akan emilih meninggalkan ceweknya di seberang jalan demi menyeberangkan seorang nenek, sedangkan saya cewek yang akan menyeberang sendiri meski ada dia dia sebelah saya yang siap mengenggam tangan saya… Begituuuuu berbeda.. dan begituuuu baik buat saya yg bisanya ketawa2 hga jelas, pop bgt!!! nungkin dia itu musik jazz…

Hmmmm… saya jadi setres sendiri!! udah ah!!!! pergi dulu yak!!!

Di belikan buku baru!!!!!

Du…du…du….

seneng bgt deh!!! kemaren tuw gw dibelikan buku yang udah gw tunggu-tunggu!!! berhubung gw lagi ga ada duit,gw ga berani jalan2 ke toko buku!! takut ga kuat nahan cobaan untuk ga beli buku!!!

aaargggh…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ternyata abangku yang baik, bang anang belikan gw Komik Kambing Jantan,Novel Maryamah Karpov,dan Bukudi balik Layar Laskar PELANGI!!!!!!!!!!!!!!
SUPERMEGAGIGADUPAER senanglah gw!!! pakeacara jingkrak dan koprol!!
Intinya seneng bgt deh!!! Komik Kambing Jantan lucu bgt!!! Gw sebagai pengemar tulisan2 nya Dika sikambing wajib punya buku ini!!! Gw koleksi semua bukunya lho!!!
begitu juga dgn Laskar Pelangi,gw tunggu bgt buku ke 4 ini!! penasaran isinya apalagi ya?? kata2 apa lagi yang bisa membukapandangan gw??
Klo ttg buku Dibalik Layar Laskar Pelangi ini…bagus juga!! disitu dijelasin kenapa ada tokoh2 baru yang dimunculkan di filmnya,trus gimana proses sulitnya casting,pembuatan sampe editing!! Disitu juga ada all Crew yang udah rela ribet demikita pencinta perfilman indonesia!!!
wah…. tengkiyu bgt bang anang…
tengkyu!!!!!!!!!!!!!!!!!

Meskipun gw harus rela disuruh2 lagi sama dia!!! kenapa seh anak bungsu selalu tertindas oleh kaka2nya!!!

betapa menderitanya hidup gw sebagai anak bungsu yang selalu dibego-begoin,di suruh-suruh, dicakar-cakar!!!!

gw jadi tertarik nyeritain betapa menderitanya jadi anak bungsu dan punya kakak sebuas abang2 gw!!

Sekedar info pertama: Mulut gw pernah diselotip pakeselotipgede warna item sama abang2 gw, sampe gw megap2!!! (saat masih TK)

info kedua: Waktu maen keliling orang buta, gw jadi orang buta, tapi merekamalah ninggalin gw dengan mata tertutup,walhasil gw kejedot kursi, sampe bibir gw bedarah dan dower 1 minggu!!!! (lagi-lagi saat TK)

tiba2 gw jadi emosi!!!!!!!!!!!!!!!!!!

marah bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari Sabtu terberat……….

Yuhuuuuuwwwwwwwwww….

Hari sabtu kemaren lagi-lagi saya ikutan Baksos, kemaren di Perawang, gilaaa…. capek bgt sumpah…

sumpah,gw capek,tapikan harus iklas???

Hmm…jauh juga perjalanannya,sebenernya deket kok,tapi pemandangannya bikin saya stres berat!!! sejauh mata memandang hanya tanah merah,gersang,dan pipa-pipa gede (segede perut gajah) yang bertuliskan “awas pipa air panas bertekanan tinggi”….

Saya juga lewatin Chevron, itu pertamakalinya saya liat perusahaan itu, ternyata seperti itu tho….

Sampe di perawang udahga gersang lagi,penduduknya ramejuga,kotanya juga asik…. ga seperti prjalanan menjelang ke sana….

Kita Baksos dan Bazar di SMA di Tualang,jauuuuuuuhhhhh bgt!!! bahkan listrik aja ga masuk!!! merekapake alat gitu buat ngidupin listriknya!!

acara Baksosnya sendiri sukses, karena siswa disana aktif semua!! bahkan guru2 nya juga!! seneng bgt deh!!

Ow…iya…part petingnya: “ADA SISWA KELAS XII YANG CAKEP BGT!!!!!!!!!!!”


rada suka juga gw ma dia!!!!!!

Yeah…dia pinter bgt!! mana cakep lagi!!! Dua kan ikut pemeriksaan kesehatan gratis!!!lha…gw yang meriksa dia!! grogi jg gw!! tapi ttp propesional dunk! trus gw kasih exercise ma dia,karena anklenya luksasi gitu abis maen bola!! Hwaaaaaa cowok bgt ga seh?????Gw jadi centil gitu!!!
Ck…ck…ck…Ayaw…ingat umur!!!! dia masih muda bgt!!!!
sadarlah…sadarlah….

Hohoho…. udah sadar kok!!!
Pulang baksos kita satu bus..(rame bgt yang pergi,ada mahasiswa fisioterapi,kebidanan,farmasi makanan, analis kesehatan,and psikologi),kita makan rame-ramedi dermaga di sungai Siak!!!! mantep bgt ga tuw???? ga boleh iri yak!!!
asyiiiiikkkk bgt….

kita poto-poto,makan selonjorn disitu!!!Wohooho….seneng bgt dah!!
trus kita cari mesjid untuk Sholat Dzuhur,kesenangan ga bikin kita lupa bersyukur kok!!
Selesei sholat (dan poto-poto lagi) perjalanan pulang pun dilanjutkan!!! semuanya tepar,ketiduran!! capek!! apalagi kak Nita (mahasiswi Psikologi)  yang duduk di sebelah gw,suaranya udah ga keluarlagi karena sibukjelasin ini-itu untuk hasil kuisioner siswa-siswa tadi!! belum lagi dia tereakrame bgt di dermaga!! tewaslah dia di mobil!!
Sampe di kampus, turun dari bus saya jalan terhuyung2,pusing bgt!! saya berusaha menyeret kaki mencari angkot untuk pulang,untunglah ada Mustaqim yang menebengi saya pulang!! dia ga tega liat cewek semanis saya pulang terhuyung2 sendiri!!! Weeeksss..!!
tapi karena saya ga bawa helm, so… kita pulang lewat jalan tikus….
sampe di rumah,saya langsung ambil posisi bintang (tidur terlentang dengan tangan dan kaki terkembang…posisi paling yahuuud saat tepar!!),eh….abang saya tereak2 diluarbaru pulnag kul!!
dia ngajakin langsung pulang ke Bangkinang!! Hari senennya kan Lebaran!!
howaaaaaaaaaa badan rontok semua rasanya!!! lagi-lagi saya bermobil ria ke bangkinnag!! hari sabtu itu rasanya saya jarang nginjek bumi!!!!!!!!
Stelah 1 setengah jam,akhirnya sampe di bangkinnag,saya benar2 tewas dengan sukses!!!!!!!!!
bener2 hari yang melelahkan…………
cape bgt!!!!!!!!!!!!

Belajar ngeblog….

huaeo semuanya!!!!!!!!!!!!!!!

saya baru pindahan neh!! dari blogspot ke WordPress, itupun dibikinin temen yang super baek bgt!! tengkiyu Septa!!! Keren bgt!!!

So, kayaknya saya masih tercengang dengan blog baru ini.. ga tau mau tulis apa!! Saya terlalu senang!! apalagi banyak commnet yang masuk!! ga nyangka tulisan saya yang entah ada manfaat ato gak ini ada juga yang baca!!

So, berikut saya sertakan pelajaran ngeblog singkat saya dengan Septa:

1) Belajar buka wordpress
Saya masukin Id, tapi ga bisa!! dengan paniknya saya sms Septa, ealah.. ternyata dia lagi mindah2in postingan saya di blogspot ke wordpress, makanya saya ga bisa buka. nah, aklhirnya saya berhasil!!! Dengan berlinang air mata hatu, saya melihat bayi blog saya yang baru!! Saya merasa menjadi ibu!! Ingin rasanya saya meimang2 CPU komputer!!! tapi ternyata berat, so gak jadi!!
2). Belajar buka comment
Setelah saya yang panik ga tau apa yang harus di klik!! (*gw jadi ngerasa, jangan2 septa stres diasana ngajarin saya lewat chatingan!!*), saya selalu terak2 : “gak ketemu!! gak ada tulisan yang itu!! klik yang mana!!” saya panik setengah mati!! (*saya emang suka panikan*).
Ternyata udah banyak juga yang comment ke blog baru ini! mungkin karena septa juga kali ya?? Kan dia yang bikin Blog ini, so.. mungkin dia promosiin ke temen2nya!! Seneng bgt deh!!!! lagi2 saya terharu melihat commenyt yang masuk!! terkagum2 sekali!! Sampe2 saya seret temen saya di komputer sebelah utk liat blog baru saya!! eh.. dia malah marah2!! sebel!!!
3) Belajar bales comment
Wohooooo ternyata cara balas comment di WP beda dgn Blogspot!! seneng bgt!! meski awalnya saya ga ngerti caranya, dan lagi2 ngerepotin Septa dgn bilang: “ga ketemu tulisan edit!!!”
dan mulailah saya balas comment, dasaar bodoh… saya ga ngebedain tulisan balesan saya dgn comment yang masuk, yah… jadi ga ada bedanya!!! padahal Septa (*lagi-lagi*) sudah kasih tau!!!

Begitulah pelajaran pertama saya!! masih bakal banyaaaaaakkkk sekali pelajaran yang harus saya ikuti!! Saya harap Septa ga bosen ngajarin saya yang gaptek, panikan, norak, suka terak” gak ketemu!!!!”…

see u lagi ya di postingan saya selanjutnya!!!!

saya masih akan ribet dengan mindahin barang-baranag postingan di blog saya yang lama!!!

doakan saya ga gaptek lagi ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari ini adalah…

Yuhuuuuw…. sabtu kemaren gw ikut Baksos ke Bangkinang!! ke kampung halaman gw!! seneng bgt!!

seruw bgt acara Baksos nya!!! Gw dapat lokasi di SMU muhammadiah bangkinang, sayangnya gw ga dapet di skul SMA gw dulu…
intinya seru bgt!!

ow iya, gw juga sempet mampir ke stand anak2 psikologi, trus gw iseng ikut test gitu… ngejawab pertanyaan gitu…dan hasilnya katanya gw itu “self Smart”. apa itu artinya?? rada ribet klo gw jelasin disini!! lo tanya aja deh ke anak psikologi!! Yang jelas emang rada mirip seh sama gw…

Hmmmm… tadi mlm, seperti biasa.. gw lagi Chat di mig33, sampe jam 12 malem.. tau2 alarm gw bunyi.. tulisannya…. ” Ultah seseorang dari masa laluku…”

dia….

jantung jadi bedebar,keringat dingin… teringat lagi kenangan lama…

Dia…
Dia… kakak kelas ku… yang pernah sangat aku kagumi…
sampe sekarang pun nama nya sanggup bikin hati ku bergetar, taip mendengar namanya.. bikin gw keringetan…
Gw terobsesi berat sama dia, tanpa gw pernah berbicara padanya, tanpa dia pernah kenal gw, bahkan mungkin dia merasa ga pernahmelihat gw..
tragis…!!
Dulu, taip dia ultah, tepat jam 12 malem, gw akan telpon dia, cuma untukdengar dia bilang “halo..”, paginya gw akan datang ke skul paling pagi, cuma untuk liat dia lewat kelas gw… dan saat dia lewat, gw hanya bisa bernyanyi “heppi bersdai” dalam hati, bahkan pernah di tengah hujan deras gw sengaja nunggu dia lewat cuma untuk nyanyiin hepi bersdai dalam hati tepat saat dia lewat!! dan besok paginya gw sakit!!!

Ingin rasanya teriak agar dia melihat gw… tapi gw ga berani, takut menghadapi kenyataan..bahwa dia terlalu lebih buat gw…!! Gw harus cukup puas hanya melihatnya…

Ingin rasanya bilang ke dia.. bahwa gw lah yang pernah kirim berbagai surat ke laci mejanya… mengukir namanya di meja kelasnya… mengukir “i love u” di tempat favoritnya…!! argghh… waktu itu gw masih gila!! gila karena perasaam sendiri…

apakah ini fallin in love????

Jujur, waktu menulis ini pun, tangan gw geeteran, gw takut dia tau…

Gw takut dia tau… takut dia marah, apalagi klo seandainya berbalas… gw takut kena serangan jantung mendadak!!!

Gw pernah menulis 4 buah buku tulis isi 300 lembar, isinya ttg dia semua!!! setiap hari gw tulis… sampe sekarang masih ada, tapi udah gw pitain, biar ga gw buka2 lagi…

terlalu indah dan menyakitkan untuk dikenang…

pertama kali gw merasakan yang sepeti itu, dan itu juga yang terakhir kalinya sampe detik ini…

Apa kabar dia sekarang?? 3 thn tak berjumpa.. nomor hp pun udah dia ganti, jadi gw ga bisa sms met ultah buat dia…

terlalu banyak ttg dia melekat di hati dan otak gw…

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

gw takut klo sampe ketemu dia lagi, gw takut suka lagi sama dia… padahal gw udah terseok2 bangkit dari rasa kacaw balau sejak gw ga liat dia lagi di skul…

apakah ada yang pernah mengalami hal kayak gini juga? Hmmmmm… mungkin gw baru sanggup ketemu dia lagi nanti….. 10 tahun lagi…. saat gw sukses, dan dia pun sukses, dan tau bahwa gw pantes dpt yang lbh baik…
Mungkin saat itu gw akan berani bilang bahwa gw pernah gila karena dia… tanpa dia harus tau apa yang telah gw lakuakn untuknya……….