Mari Menabung!!!

wohohoho!!! judulnya seperti pesan pemerinyath yak!!!

nabung yuuuuukkk…!!!

so, hari ini gw pergi ke bank, sendirian!! karena abis berantem ma temen gw!! Gw ga tau salah apa sama dia!! Gw udah datang ke kosnya minta temenin ke bank, tapi dia belom mandi, so gw tungguin. Sementara itu gw laper, so gw beli lontong sayur dulu…

Lontong kok disedot???

eh.. atu2 dia udah selese mandi, gw jadi curiga.. jangan2 dia ga mandi…

Uli udah mandi blom seh??

so, gw buru2 makan, tapi dia malah balik ke kamar, trus tidur!!!! gw bangunin, dia males2 an gitu!! So, dengan sebel, gw pergi aja kle bank sendiri!!! Sendiri!! pake angkot!!! padahal gw ga tau jalan!! Gw nyasar 3 kali!!!

nyasar!!!!!!!

Rasanya aer mata mau keluar!! si supir angkot dengan ga bersalah nya bilang: “lha.. Bank nya udah lewat!!!” padahal sebelum naek angkot, gw udah bilang ma dia klo gw turun di Bank!!!! rasa dongkol gw ke Uli jadi mebuncah2!!!

Grrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!

akhirnya setelah jera pake angkot, gw jalan kaki!!! jalan kaki!!!! masa gw handstand?? ga mungkin kale!!!Sampai akhirnya gw sampe juga ke bank yang benar2 setelah ngegangguin semua orang di jalan dengan nanya2 mulu!!

Sampainya di bank!! mata gw tertuju pada sesosok pegawai bank yang cakep bgt!! terhibur deh gw!!!

wew!!!

ternyata ada untungnya juga menabung, selain buat tabungan, ya itu dapet ngeliat cowok cakep!!

kenapa ya semua gawe bank kesannya cakep bgt!!! baekyang cewek maupun yang cowok!!!

woi… gw mesti cabut neh! mau ke kampus dulu!!! tar gw sambung lg!!!

ih… ga sabar nunggu seminggu lagi ngeliat tu cowok cakep!!!

tak sabar! tak sabar!!!

Sedang Berusaha agar Blog Gw Ada Emoticonnya!!

Ugh.. sebel!!

hari ini campe 2 kali gw ke warnet karena penasaran!!

kenapa ya emoticon yang gw masukin di postingan gw malah ga muncul?? apa gw salah copy code nya?? perasaan gak deh!! gw udah ikuti petunjuknya!! tapi tetep ga muncul!!

padahal gw dah seneng2 sampe nelpon temen, gw bilang klo akhirnya setelah lama ngeblog, gw menemukan cara agar di blog gw ada gambar lucu2nya kayak temen2 yang laen!!

ealaaaah… malah ga nongol!! sebel kan!!

sekarang gw lagi di warnet yang bagus bgt, tapi sayang bagi gw ini sedikit tidak membantu!!

kenapa??

karena huruf di keyboard nya ga ada!! udah pudar!! padahal gw ga hapal letak2 huruf di keyboard!! (*gw emang payah!!*)… jadi terpaksalah nulis satu kata jadi berasa satu jam!! masa gw harus mencetin huruf nya satu2 biar ketemu huruf yang pengen gw pencet???? bisa sampe tua, gw baru selesei bikin satu kalimat!!

alhasil dengan kekuatan dari bulan dan sedikit kandungan otak gw…. gw menemukan pemecahan masalah gw di warnet ini!!

Gw tulisin aja urutan hurufnya di kertas, dan gw pajang di hasapan… eh dihadapan gw (*tuhh kan ngetiknya jd ribet*), so sekarang mengetik di sini tidak lagi menyeramkan!! Hohohoho….!!!

duwh.. teman2 tulungin dunk jelasin cara nampilin emoticon di blog!! kayak yang teman2 punya!! gw kan juga pengen!! gw dah sibuk dari kemaren2 komentar ttg ini ke blog2 yang lucu2 yang emoticonnya bagus, tapi ga ada tanggapan!! sombong semua sama gw!!

plis ajarin gw dgn bahasa yang mudah dicerna otak gw yang ga ngerti istilah komputer!!

Pliiiiiissss bgt!!! daya mohon petunjuknya!!

sebelum mengakhiri postingan ini, gw sekali lg akan coba masukin emoticon, klo ga maduk juga… mungkin gw akan jedukin kepala gw ke bantal!! (*yaelah… gw ga kuat kali klo jedukin ke tembok!!*)

Ssssst…. jangan berisik!! Lagi ujian!!!

Yap!!
Minggu ini minggu UTS!!

gw ga tau hrs menyambut dgn gembira ato bersedih?
Jujur, saya belum siap ujian (*emang kapan siapnya??*) dan gw gembira karena berarti bentar lagi gw bakal ke Solo!!!!!!

Solo i’m coming!!!!! Semester ini gw prakteknya ke Solo, mungkin 2 bulan disana!! Makanya sebelum berangkat, gw ingin mempersiapkan diri dan membuktikan pada diri gw sendiri bahwa gw pantas ke sana!!! Gw ingin dapet ilmu yang banyak bgt di sana!! Solo kan pusatnya Fisioterapii!! Mudah2n gw dapet bergudang2 ilmu dan pengalaman disana nanti!!

Eniwei… ini hari ketiga ujian, hari ini gw ujiannya cuma 1 yaitu FT.Bedah Umum, syusyaaaaahhhhh sekali!! Mungkin karena ga belajar jg siy!!

gw takut bgt niy!! Gw pengen mempersembahkan yang terbaik buat ortu gw, gw pengen dpt IPk paling tinggi biar waktu wisuda ntar, nama ortu gw disebut dan semua mata tertuju pada ortu gw, terutama pada papa yang udah 2 tahun stroke dan dipandag sebelah mata oleh orang2 yang dulu pernah terbungkuk2 pada papa disaat papa masih menjabat sesuatu…dulu…

makanya gw belajar lebih giat!! Gw penegn papa dan mama bangga ma gw!! Kemaren IP gw terjun bebas!! Selama 3 semester gw megang IP paling tinggi, tapi semester kemaren… sungguh menggenaskan… Walopun IPk gw masih yang diatas, tapi gw takut aja…

Gw sadar IPK bukanlah jaminan untuk sukses, toh… mencari kerja kadang dibutuhkan keterampilan bukan hanya IPK tinggi, apalagi jurusan gw yang praktek semua ini…
Tapi gw cuma pengen nama papa dan mama terpanggil mengiringi nama gw!! Itu aja….

Uuuupss… gw jadi kenapa seh?? gara2 ujian, gw jadi kehilangan selera humor saat menulis… Gw jadi ga bisa menemukan kata2 yang sedikit menghibur diri dari ketegangan gw…

ujian… oh… ujian…!! Kayaknya hidup kita penuh ujian ya?? bukan hanya di ruangan ujian itu aja, tapi dalam hidup pun penuh ujian…, tapi kenapa ujian yang ini rasanya bikin kepala mau pecah ya?? Mungkin karena gwpunya target yang terlalu tinggi, tapi gw tetap gak mau sedikit menurukan target itu!! Keras Kepala!!!

Gw ga pake taktik yang heboh saat ujian, ga pake contekan, ga pake pilih2 tempat.. karena tiap ujian pasti tempat gw udah tersedu (*beeeehhhh… sombong bgt!!*) Kadang gw pengen duduk di belakang, tapi tetep aja anak2 sekelas paksa gw di tenagh, di sentral!! Katanya biar mudah di contek dan pendistribusiannya gampang!! halah!! Kenapa siy mereka percaya dengan jawaban gw?? padahal kadang yang gw tulis itu asal, hanya berdasarkan logika menurut yang pernah saya baca, dan terkadang gw bener2 mengarang indah…!! Mereka masih saja percaya!! Heran..!!

gwakan sangat senang klo temen ujian kanan-kiri-depan-belakang-atas-bawah (*nah… lho???*) saya punya contekan seabrek2 apalagi contekannya itu keluar semua!! Karena berarti klo gw lupa, gw tinggal nanya point pertamanya, trus gw bakal inget point selanjutnya!!! Ho..ho..ho… tetep aja itu namanya nyontek!! tapi mereka jadi ga berisik lagi klo ada contekan, sibuk dgn contekan sendiri, dan bikin gw senyum2 sendiri!!

Terakhir kali gw bikin contekan waktu UAN Sma!! Bukan contekan siy, tapi salinan jawaban dari kelas sebelah!! Saking takutnya, gw ga berani buka di kelas, gw bawa ke toilet, sampe disana gw hapal 30 objektif itu!!!! Ya… gw hapal!!! HAPAL!!!! waktu itu ujian Matematika, dan gw cuma mampu jawab 9 soal!!!!

Gw orang yang jarang bgt melanggar peraturan, ga boleh bawa hp, ya gw ga bawa hp… Gw pikir apa susahnya siy tinggal ikuti pareaturan saja!! tapi gw juga ga ngakjak temen2 gw sama kayak gw!! karena tar buat apa lagi peraturan klo ga ada yang melanggar??? gw merasa seru aja menyaksikan detik2 mereka mencontek!! bikin gw ketawa sendiri!! klo gw siy, ga daoet ya gw kosongin aja!! tar klo ingat (*kalo ingat lho!!!*) gw bakal cari jawabannya lagi!! Biasanya dengan begitu gw jadi tambah ingat!! Dari pada nyontek, jangankan gw ingat jawabannya, soalnya aja ga dibaca!!! ya gak???

Udah ah… tar gw dikatain nyombingin diri lg!! tapi ya initi nya bagi gw ujian itu ya buat menguji batas pemahaman gw, jadi buat apa mencontek?? Toh yang saya cari ilmu, bukan nilai!! Nilai hanyalah nilai lus-plus dari usaha gw.

kamu gimana?? klo kita beda ya ga papa!! tar tunjuin gw contekannya yah!!!!

(*hewhewhhewhehwehweh*)

Nt: kayaknya dari semua postingan gw ini postingan paling serius yang pernah gw tulis, apakah bentar kg gw akan gila?????

Donnie… & Cinta Fitri

Seneng bgt deh!!

Sekarang Donnie udah cakep lagi!! (*yaik.. jadi kemaren jelek?*)

Gini, kemaren kan di V-klip Ada band yang judulnya Baiknya, kan Donnie kesannya kucel dan tua bgt!! Gw sebagi penggemar setianya jd sedih liat penampilannya..
Nah, kemaren tuw di tipi ada siaran langsung gitu, Ada Band tampil!!! Gw seneeeeeeeeeng bgt!! Meski cuma bentar liat Donnie, tapi gw seneng, karena sekarang dia udah kurusan, seger, fresh, kelihatan 5 tahun lebih muda!! Yipppie!!!! makin cinta dye gw ma dia!!!

Kemaren gw abis jengukin temen yang sakit, dia sakit… ummm apa ya namanya?? yg jelas darah nya menggumpal secara ga normal gitu, pokoknya hasil Lab nya ga normal. Udah 2 Minggu dia ga kuliah, gw sedih bgt!! Smoga cepat sembuh ya Nat!! Jangan kelamaan sakit, coz klo lo sakit rewel bgt, banyak mintanya!! memanfaatkan kita bgt seh!!

Lho apa hubunganya cerita Donnie dgn sakitnya Nat??

ADA bgt!!!! jadi waktu lagi jenguk Nat, gw sms abang gw klo gw pulangnya telat, tapi gw lupa lock hp gw, jg tu sms terkirim berkali2 ke nomor kontak di urutan pertama!!!! Seteres gw!!! pulsa gw yang emang udah Sekarat, jadi tambah Sakratul maut!!!
Dan yg bikin gw tambah gila, kontak pertama itu adalah nomor Managementnya Ada Band yang gw catat dari Cover kasetnya!!! Hah…. apa ya yang ada di pikiran Mas Adam begitu mmbaca sms aneh itu?? Gw rada berharap sms itu di balas (*hewhewhew..*) , tapi ternyata gak!
Gw pernah dengan ga sopannya nelpon ke nomor itu, padahal gw tau itu ga boleh!! Nomor itu kan cuma buat masalah kontrak aja, lha gw nelpon buat nanya kabar Donie!!!! Gila ya??

Terang aja yang jawab telpon itu nyuruh gw nelpon ke kantornya aja, tapi pas gw telpon ke kantor, kok ga masuk2 ya?? apakah gw dikerjain?? gw ga tau…

Ganti topikah…!!!

So, tadi malam jam 8.30 gw nonton Cinta Fitri season 3, sejujurnya gw nonton itu bukanlah karena gw penggemar berat sinetron itu, karena gw juga lagi nonton acara lain. Gw nonton itu hanya agar bisa merasakan aura rumah gw… Di rumah gw (di Bangkinang), Papa dan Mama gw pengemar berat Fitri!!! pokoknya jam segitu wajib nonton!! Mama dan papa akan nonton dgn khidmat dan tak perduli mau gw jalan kayang ato koprol deket mereka!! Terlalu sekali… Hiks…

Yang lebih parah tuw papa gw!! Penggemar berat bgt!! ga boleh tinggal barang 1 episode pun!! Mulai dari Season! malah!!! Klo mama seh ga begitu2 bgt, soalnya ya maklum ibu2 pasti nontonya sambil2an, sambil lipet baju, sambil nyetrika, sambil makan, sambil angetin gulai, sambil mandi, sambil nyangkul (*okey.. itu agak berlebihan..*)

Jadi jam 7 malam. gw dah sibuk Sms papa dan nelpon mama (*dasar anak yang dodol!!! Bukankah mama dan papa satu rumah?? kenapa mesti repot2 ngabari???*) gw kasih tau klo mlm ini episode pertama CF season 3!! Jam 8 gw dah makan, dah mandi, dah cukuran, duduk yang rapi di depan tipi… siap2 nonton, gw mmbayangkan.. mungkin papa dan mama juga begitu di rumah, sekali lg gw telpon mama. Ealah… ternyata mama lg nyiram bunga!!! tuh… kan… apa gw bilang!! Pasti mama nontonnya sambilan!! dan kali ini nonoton sambil siram bunga!!

Ternyata filmnya dimulai jam 8.30, bete bgt kan?? udah rapi gitu!!
tapi.. eh tetapi… gw ga nonton sampe abis.. gw ketiduran!! begitu bangun udah jam 11!! Nah lho??? yang jelas erkahir gw ingat si Maya marah2 ma Farel di penjara!!

Hmmm gw mmbayangkan pasti khidmat bgt suasana di rumah nonton Cinta Fitri season 3 ini. Apalagi papa tuw! Klo mama seh gw rasa, ketiduran jg, kayak gw!! Mama gw jarang bgt nonton pelem sampe abis, pasti sepertiga perjalanan udah ngorok!! Sama ma gw!!! Gw suka ngantuk klo nonton!! Kecuali sinetrony emang seru dan memajang artis2 cakep!! (*haiyaaaaaahhh*)

Hmmm segini dulu postingan dari gw…

Ow.. iya sebelumnya gw mau tulis kata2 dari mama gw:

“… Cowok tu emang punya otak, tapi jarang bgt berfungsi…”

God Mom bgt kan mama gw!!! Jangan berpikir macam2 tg mama gw, mama gw bilang gitu karena sebelumnya ada percakapan antara kita berdua yg tak pantas dipublikasikan!!

Ngubeg2 FS orang…

Hari ini gw iseng buka Fs dan ga ada New Friend Request…

Sedih juga siy…

Trus iseng2 gwbuka2 Fs teman2, mereka punya temen2 yang juga temen2 gw… banyak bgt malah!! Iri jg gw!! Lha punya gw kan isinya ya temen2 yang emang bakal gw hubung terus2an!! Bukannya gak mau add temen2 saya waktu sekolah kemaren, tapi emang gw bukanlah orang yang supel waktu sekolah dulu..

emang rada mengasingkan diri siy, salah gw juga!! abis gimana kok ya gw ngerasa gw bisa melakukan hal2 yang kadang ga mereka pikirkan aja, makanya jarang gw menemukan teman yang seide!! Mereka (teman2 masa sekolah) mungkin lebih seneng bermotor ria, kenal sana-sini, basket, ekskul ini itu, organisasi ini itu, ikut olimpiade ini itu, pokoknya hal2 yang oke!!!

Sedangkan gw lebih senang memperhatikan hal2 yang mereka lakukan itu (*sok mengemati, padahal Kurang pergaulan!!*), taoi ya gw emang gitu, gw ga tertarik dan ga berusaha jadi bisa kayak mereka ati dilirik kaum mereka apalagi untuk diterima… gak… gw gak kayak gitu…

Gw lebih seneng di rumah, tidur, nonton, makan, cerita ma keluarga, dan 2 hal yang tiap kali gw lakukan… Menulis dan bikin Sketsa rumah impian gw…

Entah kenapa klo yang namanya nulis, gw ga bisa berenti, dan dari mengamati temen2 gw itu, suka muncl tokoh 2baru di majinasi gw, yang sifatnya gw gabungin dari sifat2 mereka itu… Klo malam, gw akan tulis sifat2 itu… Gw emang rada aneh…
Apalagi hobi gw nulis surat pembaca ke beberapa majalah!!! Wuiiii hobby bgt dah!! Gw suka aja gitu klo orang baca tulisan gw ttg pandangan gw!!! bbrp kali surat gw dimuat, tapi temen2 sekolah ga ada yang nyadar, padahal surat sesama pembaca banyak juga yang nyampe ke rumah..
Sedih ga siy.. klo orang sekitar kita malah ga sadar ttg kita???? hiks….

cerpen dan Cerbung gw yang bejibun itu suka ilang begitu aja, karena ga pernah diarsipkan apalagi coba kirim2… Gw lebih seneng slese nulis ya udah, puas aja gitu rasanya….

ttg rumah impian gw itu.. munkin ada kali yee.. beratus sketsa rumah yang gw ciptain, walopun dengan cara gw sendiri bukan menurut cara yang benar, karena gw ga pernha mengecap arsitektur. Hobby ini udah berjalan sejak gw SD.. Klo d rumah, keluarga gw ga heran klo keman2 gw bakal bawa kertas ma pensil…

EEEEEEEEHHHHHHHHHHH kok malah jd cerita ttg gw????

Balik lg ke judul postingan gw!!!!

So, gw ubeg2 Fs tmn, ketemu banyak bgt temen lama!!! Ada temen SD dulu juga!!! Seneng rasanya!! Walopun rada ribet karena bbrp FS mesti gw yakinin dulu ini temen gw apa bukan, karena potonya kan beda bgt!!
Tiap2 orang pasti pajang poto paling okenya, sehingga ga mirip lg dengan bbrp hari yang lalu gw temui!!!

Seperti kata buku Uwikroskop yang super lucu itu… Foto2 di FS memajang angel yang hampir sama!!! Agak mendongak, mata di belo2in, angel dari samping dan agak miring, diambil dari atas, bibir dimonyong2 in!!!! ya elah….. copy paste bgt gayanya!!!! Itu kata Uwikroskop lho!! Tapi terbukti bgt benernya!!

Jarang aja ada foto yang alami bgt!! Ya… gw juga siy… majang poto yang seoke mungkin… meskipun dari segala sisi gw ga ada oke2nya!!!

Jadi ya itu, gw jd susah ngenali wajah temen2 gw… tapi ga papa deh, paling gak gw jadi tau udah seberapa kerennya mereka!! (*yaiiiiik….*)

Temen2 gw udah tersebar kemana2, bahkan ada yang jadi model yg melalang buana ke internasional, lha gw????? masih disini….

Gw masih belum menemukan kelebihan gw selain berta badan ini…

dan Septa (*temen Blogger jg*) sempet mengisyaratkan sebaiknya tulisan gw ada pesan moral gitu… Tapi gw ga bisa… Gw ya begini… Bahkan bikin pesan moral pun gak bisa!!! menyedihkan…

gw harap dari cerita2 gw disini, pembaca yang sudi membaca bisa ambil pesan moralnya masing2…

Akan menjadi apakah gw nanti??????