GW Belum Nonton Laskar Pelangi!!!!! Hwaaaaaa!!!

Dear…

Sedih bgt niy!!
Gw belum nonton LP, pdhl udah diputar sjk 25 September kemaren!!
padahal di Postingan sebelumnya gw dah gembar-gembor mau cabut kuliah, ga peduli dosennya galak!

Tapi.. pas tanggal 25 itu setelah rapi jali dirumah… rencana mau ke kampus jam 10 (hari itu kuliah dari jam 10 smpe 16.30). Eh… dapet telpon dari temen klo dosennya ga masuk, jadi tar kuliahnya jam 2 aja!!! Aje gile!!! KAn gw mau nonton!!!

jADI, SAMBIL MENUNGGU WAKTU, GW AND 2 ORANG TEMEN ABANG GW NEKAT MAIN DOMINO MESKI LAGI PUASA!!

seruuuuwwww!! abis!!! yang kalah harus bawa bantal diatas kepala, bikin leher jadi ga bisa bergerak!! bikin otot Sternocleidomastoideus n Trapezius jd Cramp!!! Ohhhh… penyiksaan!!!

eh…. pas liat jam udah jam setengah 2 aja!!! so… gimana mau nonton?????

karena udah kesal setengah mampus, gw p[un jadi ga minat ke kampus, jadi hari itu gw eharian ga ke kampus!!! Herannya keputusan ini dui dukung habis2an oleh abang gw n temen2nya!!! Perisak Generasi polos seperti gw!!!

Mereka ribut ngacungin jempol (kaki) waktu gw nelpon temen gw, pura2 sakit!!!! Arrrghhh… puasa2 gini bohong!!!!

Jadi.. gitu cerita ringkas kenapa gw ga nonton LP.

Sekarang gw udah di Bangkinang, di kampung halaman… Di sini ga ada Bioskop, jadi… gw mungkin baru bisa nonton LP setelah Lebaran… dan berarti masih lamaaaaaaaaaa bgt!!!!

Mungkin setelah semua temen2 udah pada nonton… hikss!!!

Tapi… ga papa dey… dari pada ga nonton!!!

ow… iya…

Gw mohon maap ya jika di postingan ini dan sebelumnya banyak mengunakan kata2 yang bikin bbrp orang terkait tersinggung disini!! NAmanya juga masih muda!! (*hewhewhew tetep bela diri!*) jadi wajar kan klo mledak2!!! (*Dewi Persikkkk kali!!! Upppsss… Dewi… maapin gw!!! Sok kenal!!*)

Jadi… Met Idul Fitri semuanya!!! Smoga semuanya kita mulai lg dari Nol!! (*nyontek iklan Pertamina!!*)

Salam Cihuy….

Ayaw_Jeweltz

Novelnya sama kayak Kita!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari Selasa kemaren gw ma abang2 gw plus kakak ipar jalan2 keliling Pku, semua Mall kita jelajahi, dan berakhir dengan nonton Film Tulalit di Ciputra. Sebelumnya sempet fotobox norak2 dulu!!

pulangnya jam 10.30 malam!!! Capeeeeeeee bgt!!! tapi hepi!!!

trus gw baru beli novel baru niy!! Judulnya Friendlytopia, isinya kayak buk curhat gitu!!!

ih…. persis bgt ma kita para Thobii_thociiii!!!!! mlahan kita udah nulis di buku itu sejak 6 tahun yang lalu!! bayangin deh udah berapa kali ganti isi ulang tuh binder????
tadinya kita nulisnya di diary bareng2, pake spidol warna-warni, maklum waktu itu kit berempat masih kelas 2 SMP!! jadi masih penuh semangat mengebu2!!
Diary nya itu berupa baju rajutan gitu!! unik deh!! kenapa baju rajutan?? ada filosofisnya tuh!!

baju kan buat nutupin kita, begitu juga diary itu yang akan simpen semua isi hati kita, masalah2 kita. trus kenapa rajutan?? seperti hangatnya persahabatan kita!! Ih….. sok puitis bg ga siy??

tapi itulah realia nya!!!

Setiap orang wajib ngisi diary itu dengan segala opini nya, dan masing2 harus kasih saran untuk anggota yang lain!! karena kita ber4 adalah anak2 yang bawel, yang klo ngisilebih dari 7 lembar, jadi diarynya cepet habis, dan tercetuslah ide bikin di binder gitu!!!

eh… malah keterusan sampe sekarang!! kayaknya diary itu salah satu anggota kita, tempat ketawa, nangis, tidur dan segala macem!!! gaswat bg klo tuh binder sampe ke tangan orang laen, karena kita nerempat pasti bakal ngerasa berjalan telanjang!!!

disitu segala mcm yang namanya Firs-First ada disitu!!!! wakwawawaw!!

Yang seruny lagi di diary itu kita pake spidol warna2 untuk menunjukkan perasaan kita!!! jadi diary kitasemarak!!!

Walaupun kita berempat udah berjauhan. diary itu tetep di gilir lho!!!!!!! berpisah seminggu aja rasanya kangen bgt!!!! banyak deh cerita kita disitu! Mulai dari makian, cacian, umpatan, gosip, sedih, jatuh cinta, putus segala macemm!!!!!!!!!!!!!!!!

nah…… di novel yg baru gw beli itu kayak gitu tuh!!! seneng gw ada yang kayak kita juga!!!!

niy novelwajib dibaca maanak2 thobiii_thociii walopun rasanya jah lebih keren dan heboh cerita di Thobii_thociii karena lebih banyak realita umpatan!!!! hewhewhehw!!!

ih… tahun ini masuk tahun ke 7 usia diary itu lho!!!!! gw makin cinta!!!!!

bentar lagi gw mau nulis di diary nya niy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gila…. tiap gw baca coretan tangan kita, kita bisa nangis dan ngakak dalam waktu bersamaan!!!

“Laskar Pelangi”

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BEntar lg film Laskar Pelangi di putar, gw jadi berdebar2 antara takut n seneng!! TAkut ga seperti khayalan gw di novrlnya, syeneng karena akhirnya gw bisa akan nonton bareng2 pecinta Laskar Pelangi!!!

Novel ini inspired bgt deh!!! Berkali2 baca, berkali2 pula gw jatuh cinta dgn semu karakternya, desanya, hawanya, perjuangannya, mimpinya, dan tentu aja gw jatuh cinta ampe guling2 pad sosok Andrea Hirata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw pengen bgt ketemu dia, pengen dgr dia ngomong, dgr suaranya, dgr kalimat2 dahsyatnya!! Mungkin klo sampe gw jetemu dia, gw ga bakal bisa ngomong!!! bahkan mungkin gw bisa berenti nernapas!!!! Gw cinta berat ma dia!! Gw dah baca ketiga bukunya berulang2 kali tanpa pernah bosan sampe gw hampir hapal isi tiap lembarnya!!!

Gimana bisa ya Andrae begitu ,manis sekaligus pahit menceritakan segalanya!!! Apalagi bagian waktu dia menjemput si Simpai Keramat…. so…… sentimental….!!! Kadang gw sengaja baca bagian itu aja sebalum gw brangkat kampus, biar gw bisa bersyukur masih di beri kesempatan punya keluarga yang gw cintai, gw punya sahabat2 tersayang, gw bisa kuliah….

Laskar Pelangi selalu bisa mengubah pandangan gw ttg apapun yang gw hadapi… selalu bikin gw optimis!!! Gw ngerasa g ada apa2nya dgn anak2 Laskar Pelangi yg sangat mandiri!!! Mungkin gw ga bakal sangguo menghadapi hidup seperti mereka!!! Mereka adalah sosok paling hebat yang pernah dimiliki bumi ini!!!

Gw pengen bgt ketemu semua anggota Laskar Pelangi, Bu Mus, Arai, Semua guru2nya!!

Hari jumat kemaren di acara Kick andy ada laskar pelangi gt!!! entah kenapa dari awal acara itu mulai sampe selesai, gw nangis!!!! ampe mata bengkak!!! Gw terharu dan bahagia!!! Mama yang ikutan nonton jadi aneh gitu liat gw!! Bahkan gw ngerekam pake kamera Hp, dan tiap gw liat lg, pasti nangis lg!!!

Sekarang, gw lg Browsing gambar2 keren Laskar Pelangi, bentar lagi gw mau ketempat Print! Gw mau bikin baju yang di Print persis seperti yang para pemeran LAskar Pelangi itu pakai! Yang ada tulisan “Laskar Pelangi” nya!! Skalian gw mau bikin Pin nya!!!!! Gw mau tempelin di tas gw, sebagai rasa cinta gw yang selalu mengebu2 setiap hari pada Semua ttg Laskar Pelangi dan Andrea Hirata!!!!

Ugh……. gw ga sabar juga nunggu buku ke 4 nya terbit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sampe lecek tu buku gw bawa2 dan baca dimanapun!!!!!!!!!!!!!!!

Andrea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I Love U!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw bener2 ga sabar nonton filmnya!!! Gw ga peduli mau kuliah ato gak!!! Gw akan nonton pertama kali filmnya di putar di bioskop!!Mungkin Andrea ga akan seneng dgn cara bolos ini, tapiiii ya mau gimana lagi????? dari pada gw ga konsen di kelas, sama aja bo’ong kan????

Sipiriliiiiiiiiiiiiiiiiii………………….

Ayaw_Hirata