Kutukan Binntik Merah (minjem judul Lupus)

buhuhuhu!!!!!!

gw baru sembuh dari cacar niy!!!

Hari Sabtu pulang Kul kemaren badan gw panas-dingin dan ada bintik2 merah gitu di lengan, malamnya badan gw makin panas, akhirnya dibawa ke dokter dan gw… CACAR!!!!!

aaarggh…. nyesal gw!!! kemaren tuw ada 2 orang di keas gw yang kena cacar!! yang pertama kena si Mira, waktu gw denger dia kena CAcar, gw ngakak dhn biadabnya sambil bilang: “makanya… idup tuw jangan jorok!!! wahahhahahaha!!’

trus yang kedua kena si Inoy, gw lagi2 ngakak!!! dia sampe 10 hari lho ga kul. Pas dia kul lagi, kuyuuuuuuuusssss bgt!! kayak tengkorak!! sumpeh deh!! gw ngatain dia: “wah… si Inoy bisa ngegantiin Sceleton di Lab tuw!! wahahaha!!”

Syukurlah mereka mesem aja gw gituin (*tp gw ga tau dalam hati!!*)
Tapi… mereka ngomong gini ke gw :”EMANG AYAW DAH PERNAH KENA CACAR? ATI2 LHO, TIAP ORANG PASTI KENA SEKALI SEUMUR IDUP!!” Jujur gw keder jg dikatain begitu, tapi tetep aja ngakak!!!

Dan sekarang…gw kena kutuka bintik merah itu!! gw sms semua temen2 gw… dan satupun ga ada yang kasianin gw… semuanya balas ngetawain gw, ngasih saran2 konyol yang ga mungkin gw bikin, karena mempercepat kematian gw!! Memang teman2 yang biadab!! tengkyu buta pertolongannya yang Nol besar!!!!!!

Seminggu gw cuma tergeletak ditempat tidur, ga bisa ngapa2in! bentol2nya menuhin wajah gw, punggung, badan, kaki, tangan, kepala, bahkan ada yang di dalam telinga (bikin gw budeg), dan ada juga di dalam mulut (bikin ga bisa makan). Menderitaaaaaa bgt!!!! Miring sakit, telentang pedih, telungkup perih + ga bisa napas! tersiksa bgt!! apalagi bentol yang dikepala…. pake bantal sakit, ga pake juga sakit!!

Fiuh… hari ini gw dah kul lagi, kangen ma temen2 gw!! kangen ma dosen gw yang cakep itu!!! Ternyata tugas dari kampus bejibun bgt!! tau gitu gw pura2 sakit aja biar dapat tambahan waktu buat ngumpulin!! Untung aja kemaren Uli mau bantuin gw bikin tugas makalah gitu, meski gw harus bayar ma dia, katanya “temen, ya temen, bisnis tetep!!!”
Gila, gw lagi sakit, tetep aja mengeruk keuntungan dari gw… gw jadi meragukan klo gw mati tar, mungkin dia malah sibuk ngitung2 harat warisan yang gw kasih ke dia!! Tapi lo ga gw kasih Li!!!!! JAdi, ga usah sok2 bawa2 kalkulator!!!

eniwei… hari Jumat (sebelum gw sakit), waktu gw nulis 1 postingan sebelum ini, ternyata si Oscar ke kelas gw lagi, temen2 gw norak lagi ribut ngegodain!! bete bgt gw!! Dosen gw siy cuek aja, abis dia juga udah tau gossip ini!! Si Oscar duduk persis di depan gw!! mau kabur rasanya!!! dia liatin gw sambil senyum2 gitu!! menyebalkan sekali!!! Gw buang muka mulu!! Akhirnya muka gw abis juga dibuang2 mulu, gw cari strategi baru, gw pelototin aja dia sambil gw gebrak meja, takut juga dia!! akhirnya dia permisi keluar dan ga balik!!!
owh…. YESSS!!!! OWH…..YESS!!!!!!! YESSSSS!!!!!!

eniwei… kayaknya segitu dulu postingan gw, bentar lagi kuliah dimulai!!

ehg… bentar2!! hari Rabu -Minggu gw ke padang, acara akad nikah + pesta abang gw!!! so, gw libur dulu kuliah!! makin bertumpuk deh tugas!!
Tapi bukan itu yang gw khawatirkan… tapi wajah gw yg masih bentol!!! gimana caranya gw bisa datang ke acara itu dgn wajah hancur seperti ini!! apakah gw perlu katakan bahwa gw baru aja pulang dari perang dan kene percikan Bom?????

eniwei… gw kuliah dulu ya!! tuw temen gw dah mencak2 nyuruh gw cepetan Off!!!

bubbye….

salam hakunamatata….!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s