Warnet Gila!!!!!

Sumpah ya!!! Gw disini ydah setengah jam, tapi baru cuma bisa buka FS and blog doank!!

loading nya lama bgt Bu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

ini dikarenakan Warnet langganan saya tiap hari lagi penuh, biasanya gw rela nunggu, tapi lama bgt, sedangkan gw dah gatel pengen nulis blog!!! so gw pindah ke warnet sebelahnya yg terkenal lelet setengah mampus!!!

gw berharap loading disini lebih cepet dari terakhir kali gw kesini ( 8 bulan yg lalu)… ternyata sama sajah!!!!!

arrrrrrrghhhhh!!

udah ah… gw pindah warnet aja!!!!

bentr, tar gw sambung lagi ceritanya!!!

see u!!!!

WARNET SUPER DUPER LELET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya Aku di Warnet yg Benar!!!

Hmmmm… sekarang udah lega deh…!!

Gw udah di Warnet kesayangan!!!

Sebenernya ada cara mudah biar gw online trus, kampus gw kan free internet tuh.. (*eh…bener ga sih bahasanya begini?*), intinya tinggal bawa laptop yang ada wireless (*bener ga tulisannya?*), trus connedt aja, lngsung bisa internetan gratis sampe capek!!!

masalahnya, gw ga punya Laptop!!!! yang punya tuw abang gw, tapi dia juga lagi sibuk2nya dgn proposalnya!! so, gw ga bisa merengek2 ttg laptop!!

apalagi cap gw dimata para dosen!!! gw dianggap gila internet!! tiap denger kata online, nafas gw memburu, adrenalin gw terpacu, pupil gw membesar!!! hwaaaaa!!!!

gw langsung tarik aja tuw laptop temen, dn seenak jidat gw online disitu!! sampe2, kasus terakhir, 2 hari berturut2 gw ketauan lagi sibuk online di laptop temen, padahal dosen lagi berbusa2 di depan. alhasil gw dimarahin abis2an. tapi gw stay Cool aja!!! ga peduli tuh!!!!!

okey… lupakan cerita itu, kita beralih ke laporan gw ttg persiapan Pesta abang gw yang tinggal 2 Minggu lagi….

Seminggu ini gw lagi Minggu Tenang, so gw bisa bantuin mama nyipin segala macem!! Undangan udah siap terbit!!! Ada 1000 eksemplar, dan gw mesti nyeleksi semuanya satu persatu dengan TELITI!!! gw liat depan, belakang, atas, bawah, kanan kiri, jauh, deket dari segala angel!!! Gila mata gw sampe berair karena capek!!! Pegel juga!!! Mungkin inilah yang dirasakan para penerbit buku! Lah gw yg cima editor untuk pesta ini tepar separuh mampus!! Abis tuw undangn dipilah pilih, gw nempelin semua nama orang2 yang dikirim!!! sumpah, pegeeeeellll bgt!!! sampe 2 hari ga selese2!! karena mesti dicek ulang lagi berkali2!!

belum lagi masalah denah yang sampe 3 kali dibikin, ada aja gitu salahnya!! mama gw sampe bolak-balik ke pakanbaru + ngelilingin kota Bangkinang sampe senja untuk mencari hasil terbaik!! Sungguh perjuangan seorang ibu yang sangat kuat untuk anaknya!!! Mama gw sampe lupa makan, ga tidur, kasian bgt gw!! Papa gw sibuk dengan urusan rumah yang beberapa bagiannya dibongkar dan dibangun lagi!! samoe sekarang masih belum selese padahal waktu udah mepet!! Pertengkaran cepet bgt terjadi di rumah gw, karene tiap individu lagi drop semua!!

Kadang, gw mikir, ada ga ya, keluarga yang kayak gw??? yang apa2 dikerjain sendiri??? Gw tau mungkin banyak keluarga yang mau bantuin, tapi karena keluarga gw ini jauh dirantau orang, ya apa2 dikerjain sendiri!! Sumpah ya, beberapa kali aer mata gw menetes, liat papa dan mama gw…. semuanya dilakukan sendiri…. Tetangga??? entah kenapa prinsip di rumah gw, selagi masih bisa dilakukan sendiri ga usah repotin tetangga…!

gw suka iri liat tetangga sebelah rumah gw, yang bentar lagi juga mau pesta (*seminggu setelah abang gw, baru keluarga mereka pesta*), di rumahnya rame bgt!! keluarganya dari jauh pada datang semua!!! rame2 ngerjain apa2!! Ada yang bagian undangan, tenda, ngantarin undangan, konsumsi. Jadi si Tuan rumah tinggal beres aja!! Seminggu ini rumah mereka rame bgt!1 ketawa2 mulu!!! Ironis bgt dibanding rumah gw….! Yah… mereka kan orang sini, keluarganya rame disini, ya wajaralah… (*i’m in denial…*)

Gw mau mengharapkan temen2 gw, tapi pada kuliah semua, anak2 Thubii-thuCiii??? Si Nopha kuliah di Medan, Si Nuni lagi kuliah mungkin lagi ujian sekarang, Si Nia lagi gawe dikantornya… dan gw ga mau mereka repot karena gw….

Ya sutralah ya…. paling ga segala sesuatunya ditanggung sendiri… lagi pula keluarga gw dah biasa gini kok!!!

Bahkan disaat tersulit sekalipun. Gw masih ingat ketika Papa gw yang dikarenakan masalah politik, harus nonjob! Perlahan suasana berubah, ga ada lagi jajan, ga ada lagi jalan2!! semua harta benda dijual!! gw masih ingat mama menjua gelang berlian kesayangannya, yang dengan susah payah ngumpulin duit untuk membelinya…. akhirnya gelang itu harus dijual… Gw tau mama pasti sedih!!! Maka gw berjanji akan mengganti gelang itu buat mama!!! Suatu hari nanti gw akan belikan mama gelang berlian yang jauh lebih cantk dari itu!! Meski kata mama, kami ketiga anaknya ini jauh lebih berharga dari sekedar gelang berlian yang harganya lagi jatuh berat waktu itu!

Waktu itu mama menjual gelang itu ke salah satu sahabatnya yang jualan aksesoris mahal gitu. Rasanya pengen gw lari balik ke belakang mencuri gelang itu buta mama!!! tapi gw ga bisa!! gw biarkan gelang kesayangan mama itu terpajang di etalase!

Seminggu setelah itu, mama dan papa harus menghadiri acara yang didatangi oleh banyak para pejabat gitu. Gw ga akan pernah lupa, waktu sahabat mama itu datang dan meminjamkan gelang itu biar bisa mama gw pake di acara itu!!! gw ga kan pernah lupa hari itu!!! Mama gw menolak, tapi tante itu memaksa, katanya dia ga tega liat mama gw tampil polos….!!! Dia bener2 sahabat Sejati! Friend in need is a Friend in Deed!!

Seminggu yg lalu, sahabat mama itu datang ke rumah gw dengan tatapan kosong, nelangsa!! Dia bangkrut!! Usahanya gulung tikar!!! Rumahnya disita!!!! sekarang dia ngontrak di suatu rumah kontrakan kecil. Dia yg tiap weekend liburan keluar negeri sekeluarga sekarang bangkrut!! Gw juga masih ingat, dia selalu beliin mama gw oleh2 tip pulang Weekend. Gw yg sekeluarga ga pernah jalan2 ke luar negeri selalu exited!!! Dia ga pernah sombong, entah kenapa selalu merasa keluarga gw jauh lebih baik dari keluarga dia….Sekereng keluarganya jadi bahan gosipan dimana2, orang yang kita baik malah jahat…

Keluarga gw juga pernah ngerasain itu, sampe sekarang malah… Orang yg dulu selalu terbungkuk2 dan baik di depan keluarga gw, sekarang melihat saja sudah tak mau lagi!!! dunia memang menawarkan kekejaman!! Bahkan banyak orang2 yg justru disaat papa gw lagi jalan kaki, jangankan menanyakan kabar, menoleh saja sudah tak mau lagi!! Sekarang gw tau siapa yang tulus, siapa yang gak!!! Gw ingat bagaimana papa disuruh menunggu di teras Rumah seseorang sekian lama hanya untuk sekedar ngobrol!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw akan balas semua itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

eniwei…. sekarang gw selalu berdoa untuk keluarga tante itu, gw ga akan pernah lupa kebaikannya ke mama gw….

Makanya kini keluarga gw juga ga mengharapkan bantuan siapa2 lagi!!! kita bisa berdiri kokoh dengan kaki kita sendiri!!!! Papa dan mama selalu berpesan agar kami anak2nya yang tau bgt ttg cerita ini dan orang2 di dalamnya, kami ga boleh balas!!!

Tapi hati gw meronta, menangis, dan berteriak, bahwa suatu hari nanti gw akan membalas!!!! Walopun hanya kepada satu orang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ganti topik lagi ah….

Okey…. kemaren waktu gw nempelin alamat untuk undangan itu, banyak bgt yg Namanya Baginda2 gitu!!! Raja jg banyak!!! Jadi deg2 an euy!!!

Baginda….. apa kabar dia disana??? Gw denger siy dia kerja ditempat yang sama ma abang gw…

ealah…. pas gw nempelin nama…. ada nama dia!!!! Gw pucat!!!! berkeringat!!! ketakutan!!! gw tanya mama dia ini siapa, kata mama temen bang anang di kantor, malah mama peke nambahin ‘bagus ya namanya Baginda bla bla bla… (*gw ga bisa tulis disini, takut ada yg kenal!*)

Sumpah gw ketakutan setengah mati! gw emang masih penasaran bgt sama dia!! tapi ga secepat ini!!! Gw pengen 10 tahun lg baru ketemu dia lg!!!ini baru 2thn!!!!

Dia yang selama 3 Tahun mewarnai hari2 gw di High School, dengan segala kelakuannya yg minus!!!!! Parah!!!! Dia yang selalu bikin pipi gw merah, bibr gw gagu, jantung gw dag dig dug, bikin aer mata gw netes karena grogi!!!!!!!!!!!!!!!!!!! okey, i was stupid in HIgh Scool!!!!!!!! entah kenapa gw tergil2 padanya, meski ada beberapa cowok yg silih berganti lewat di hati gw, tapi he stiil here….!!

Gw ga pernh berani di dekatnya, ga pernah berani ngobrol dengannya, karena ngeliat dia aja gw bisa step mendadak!!! padahal dia ga cakep! Item dekil playboy lagi!!!! minus abis… tapi selau merampas hati gw, dan mencabik2 nya dengan padarnya yg gonta-ganti dan tidak pernah gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (*Hidup kadang tidak adil!*)

Dia yang membuat gw mengukirkan tulisan: “I love You, Ginda” di tembok kelasnya setiap hari. Sampe ukirannya dlem bgt!! Tiap sore pulang sekolah, setelah semua sepi, gw bareng teme2 yg tau kegilaan gw akan nungguin gw mengukir kalimat itu lagi sedalam2nya!! Dan kalimat itu juga salah satu Horcrux gw di Sekolah!!! Wakwaw!! Harry Potter bgt!!

Udah ah… gw males nyeritain banyak2 ttg dia, coz sepupu gw , Uni Inggit, suka baca Blog gw ini!! Kan gw males klo diinterogasi ttg tu cowok!!! Biarlah itu menjadi bagian terindah gw bersama teman2 di High School!!

regards,

Ayaw- Pacarnya Kotaro Minami (*Satria Baja Hitam RX*)

Berita Tentang Praklinik ke Bukit Tinggi

Hmmm… dipostingan sebelumnya gw belum cerita ttg betapa berdukanya gw saat medengar kabar jadwal praktek gw semester ini…

Yap, waktu itu gw dapat kabar klo jadwal kita sekelas praktek tu tanggal 7 Juli di Bukit Tinggi. Kita dipisah menjadi 2 tempat. Kita praktek selama 1 BUlan…

Tapi…. Bukan itu masalahnya… (*dgn gaya bicara Ruben!*)

begini…. Abang gw yang kemaren pesta di Padang itu kan ntar juga pesta lagi di bangkinang, nah, pestanya itu tgl 6 Juli. Sedangkan keberangkatan gw sekelas tu ya g6 Juli itu!!!

Gw dilema setengah mampus!! Gw ga mungkin bisa hadir di dua tempat sekaligus!
So, gw minta izin ke dosen supaya gw dapet izin sehari aja waktu praktek itu, ntar gw nyusul!
tapi…. kata dosen itu, dia siy mau aja ngasih izin, masalahnya, selama praktek gw akan berurusan sama pihak Rumah Sakit tempat gw Praktek. Apalagi gw izinnya hari pertama, masa2 perkenalan sama pembimbing disana, masa gw ga hadir!! so, gw ga bisa daat izin!!!

Sementara itu, gw juga ga mungkin ninggalin acara abang gw!! Apalagi ini pertama kalinya dirumah gw ada acara pernikahan, maklum anak pertama!!Dan gw adalah orang yg selalu menomor satukan kleluarga!!gw sedih bgt!

Trus, dosen gw kasih solusi, gw disuruh pergi sendiri, nyusul gitu, ga bareng rombongan! terserah gw mau brangkat jam berapa, yang peniting pas pagi tgl 7 Juli itu gw dah ada disana!! Okey… gw sedikit tenang…

Tapi, malemnya gw nangis sendirian sejadi2nya (*kebiasaan gw.. ga ga mau ada yang liat aer mata gw!! Gw sedih banget ga bisa nyelesain hadir di acar abang gw!! sumpah, gw benci keadaan ini!! Gw ga tau lagi mesti gimana, mata gw bengkak, gw sedih, hancur, hampa, dilema!!!!

Tengah malam gw nangi, berdoa, memohon pada Tuhan yang sering bgt gw tinggalin!!
Gw memohon yg terbaik aja yang diberikannya. Klo emang gw harus ga hadir sampe selesai di acara abang gw, kuat kan hati gw menerima ini semua… Tapi klo Tuhan Mengizinkan gw untuk bisa bantu2 diacara abang gw itu, gw mohon diundur satu hari saja..!! Gw ga minta banyak kok!! gw cuma minta diundur satu hari aja…

Selesai berdoa, gw berpikir (*masih dalam tangis!*) apakah Tuhan mendengarkan Doa gw??? Walo gw tahu Tuhan selalu mendengar, tapi… gw kan sering jauh bgt dari dia… Apalgi pasti disaat gw berdoa itu, banyak banget orang yang juga lagi berdoia dan memoho padaNya. Mungkin masalah mereka jauh lebih berat dari gw… Gw sedih, gw ngerasa berdosa banget!! Yah… gw hanya manusia biasa yang selalu merasa butuh banget Tuhan disaat lagi susah…. Maafkan aku Tuhan….!!!

Maka, gw memilih untuk menguatkan hati gw menerima kenyataan bahwa gw tetep brangkat tgl 6 itu!!!

Ternyata…. disaat gw lagi di Padang, gw dapet SMS dari temen, katanya kita berangkat ke Bukit Tinggi tanggal 13 Juli!! Pratek dimulai tanggal 14 Juli!!!!!!!!!!

ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!! Gw menangis sejadinya!!!!!! Tuhan mendengar doa gw!! Bahkan tidak hanya mendengar!! Dia mENGABULKANNYAa!! Bukan mundur ! hari seperti Doa gw… tapi bahkan 1 Minggu!!! Allahuakbar!!!!!!!!!!!!

Gw menangis tiada henti!! HAti gw hangat seketika!!! Gw ngerasa kuat!! Gw ngerasa Tuhan pasti sedeng melihat TAngis gw!!!! kali in gw udah ga peduli tangis gw pecah ditengah keramaian kesibukan ini!! Tuhan bener2 mendengarkan doa gw, seorang yang sering lari dariNya!!! padahal mungkin banyak banget yang berdoa disaat yang sama!! gw berharap semua doa juga dikabulkan!!

upss… gw nangis ngetik ini!!! Ingus gw jg meler!!! udah dulu ya!!

gw takut mood gw jadi mengharu biru!!!!

bsk gw sambung lagi9 postinganttg keberangkatan gw!!!!

Kita rencancananya nginep di Apartement!!!!!!!!!!!!!! WAW!!!!!!!!!!

Gw Ga tidur 36 Jam!!!!

Aje Gile!!!!!!!!!!!!!!

Gw dah kombeQ dari Padang!!! Cape gila!!!!

Okey… gw ceritain dari hari Pertama gw bragkat ke Payakumbuh ke rumah Tante gw….

4 Juni 2008….
Rencananya jam 11 gw sekeluarga berangkat ke Payakumbuh… Tapi ada masalah gitui dengan mobil gw, so di bawa ke bengkel dulu. Akhirnya jam 2 lewat kita berangkat ke Payakumbuh. yang nyupirin mobil bang Nanda. Selama perjalanan gw ngantuk abis, so gw kebanyakan tidur dari pada melek (maklum baru sembuh…) Selama perjalanan ketawa2 mulu. Trus kita makan di Rumah Makan Terang Bulan yang emang jadi langganan keluarga kita. Trus sampe Payakumbuhnya Magrib gitu.
Di Payakumbuh seperti biasa ketawa2 lagi sampe sakit perut. Terutama ngetawain bang Anang yang digangguin Tante gw. Kata Tante gw, jangan sampe salah baca ijab-qabulnya, jagan sampe ngomong gini…..

“saya terima nikahnya anak bapak dengan bapak dengan mas kawin… bla….bla…”

5 Juni 2008…

Karena Om dan Tante gw adalh guru, maka kita semua berangkat setelah om dan tante gw pulang dari sekolah. jam setengah 2 an kita berangkat ke Padang!!! Seru bgt!! ketawa2 lagi!! Makan2 lagi!! Kita makan di rumah makan yang deket Lembah Anai, entah kenapa tiap ke padang, Papa pasti ngajakin makan disitu.
Trus sore menjelang magrib, kita sampe di Padang, kita ke Rumah tante Depi yang super cerewet!! wah… mulutnya ga berenti ngomong, ga ada komanya!!! kita sebut aja namanya Tante Pegi!!
Disana kita ngakak setengah mampus karena dengar cerita tante Pegi. Apalagi ni TAnte klo cerita pake expresi yang dilebih2kan!! menghayati bgt dah!!
Malemnya gw, mama, n papa keWisma yang letaknya persis di belakang rumah tante Pegi. Karena kita rame banget, rumah jadi ga muat, ampe duduk diluar gitu!! (*rada hiperbola!!*)
Ternyata Wisma gede bgt!! bersih lagi!! nyaman bgt dah!! Gw suka bgt Wisma nya!! apalagi ini Wisma Islam gitu, jada damai aja rasanya.
Di postingan berikutnya gw mau nulis ttg betapa gw kagum ma pemilik Wisma nya!! Tungguin cerita gw ya!!!

6 Juni 2008…

Hari ini acara nikah bang Anang. Acaranya setelah Sholat Jumat. Ntar bang anang di jemput sama rombongan… mmh… apa ya namanya… pokoknya secara adat gitu deh!!
Acara lamaran pun dimulai. Gw yang emang klo ada acara beginian selalu sibuk nenteng2 handicam, kali ini tetep sibuk ngerekan semuanya. Entah kenapa gw hoby bgt ngerekam acara keluarga gw. Da pastinga gw seneng bgt rekan gw sendiri. Ada niy yta beberapa kaset video yang isinya rekaman gw nyanyi!! Narsis bgt!!! tapi ga jg Deng!!! gw ga pernah liatin rekaman itu ke siapapun!!! Biar gw aja yang tau betapa noraknya gw!!!Hewhewhewhew!!! Biar itu jadi Video Klip gw sendiri!!! (*narsis untuk diri sendiri*)
Alhamdulillah acarnya lancar. Meskipun 3X ngulang ngucapin Ijab-Qabul. Ayahnya Kak Shanti salah mulu!!! Dia grogi!!! samp[e suaranya bergetar gitu. mungkin karena ini anak pertama kali ye??BAng Anang siy ga pernah salah sekalipun!! Tokcer dah!! tadi sebelum pergi Nenek emang kasih doa gitu ke Bang Anang… Nenek gw emang Hebat!!!!
Pas gw nanya ke abang gw…”hebat euy!! ga salah!! kok biusa???” dan jawabannya: “udah biasa…!!” (*gubraaaaag…. abang gw dah biasa kawin!!!!!*)
Sorenya kita pulang. Seharusnya BAng anang belum boleh tinggal disitu, karena masih ada jemputan secara adat lagi. Tapi karena ada sesi poto yang sampe malam, so bang anang tinngal dulu disitu, malemnya balek lagi ke Rumah tante Pegi.
Aje gile… BAng Anang baru pulang jam 11 malam!!cape bgt dia!!!

7 Juni 2008…

Hari ini ga ada kegiatan apa-apa. So, gw sekekluarga jalan2 di PAntai!! Asyik bgt!! Seru!! Gw sampe basah kuyup!! Basah semua!! GW lagi2 sibuk merekam di Video,sampe2 gw protes karena wajah gw ga nongol di Video!!! Trus kita Poto2 puas bgt!!
Rujak nyamantep tenan!!!
Siangnya Bang NAnda balik duluan ke Pekanbaru, karena besok tuw Bang NAnda harus mendaftar untuk KKN (*Kuliah Kerja Nyata!! BUkan Korupsi Kolu
si dan Nepotisme!*). Klo dia ga mendaftar besok, terpaksa dai mesti ngulang taon dean. So, BAng NAnda ga ikut acara Pesta bang Anang besok.
Malemnya gw, papa n mama nginep lagi di Wisma. Tengah malam, kita laper, tapi segan ke rumah Tante Pegi. So, ditengah malam buta, gw and mama berjalan kaki berdua dengan kostum daster mencari sesuap nasi!! Tapi ga ada!!! Jauh bgt kita jalan, tapi ga ada yang jualan nasi!!! “Laper mama!!!!!” (*begitulah rintihan gw*)
Akhirnya kita pulang ke wisma dengan beberapa bungkus rempeyek ikan asin, karena cuma ituyang jualan, yang lain dah pada tutup!! ada siy, yang jualan pecel lele, lotek, gorengan, dll!! Tapi, kita kan orang Indonesia, klo ga ketemu Nasi namanya ga makan!!!!!!!!
BAng anang pulang lagi jam 12 malam. Karena tadi ada acara BAko gitu ditempat kak Shanti. Keluarga gw ga perlu ikut, cukup bang anang aja. Gw kasian bgt ma BAng Anang. dia keliatan capek bgt!!

8 Juni 2008…
HAri ini acara pesta nikah bang Anang. KAta pihak kak Shanti, ntar kita dijemput secara adat jam 10 an gitu. JAm 11 an semuanya udah rapih!! Wuie… dandan semua!!! hwahahaha!!!
eh… ternyata molor!! kita dijemput jam 12 an gitu!! bedak udah pada luntur karena udah keringetan, udah makan-minum, udah guling2!!
Trus kita berangkat ke Rumah Kak Shanti dengan membawa 6 biuah HAntaran Belanja. Dan lagi2 gw ngerekam! KAyaknya tiap detik gw ngerekam mulu deh!! tak terpisahkan dengan Handicam. Yah… itulah nasib gw tiapo ada acara keluarga… Klo tugas poto-memoti, biasanya dipercaya bgt ke Bang NAnda, tapi sekarang kan bang nanda ga hadir karena udah berangkat ke pku. So, Chintya yang moto2.
Hmmmmmh….. yang dateng ranme bgt!! Gw kalap makan sate bareng ma Putri!!
Trus gw, putri, ratih, chintya sibuk poto2 norak di kamar pengantin!!! hewhewhewhew!!!
Sorenya kita pulang ke Rumah TAnte Pegi. Ganti baju, trus berangkat pulang ke PAyakumbuh. Tapi sebelum pulang, kita main lagi di PAntai!!! seru bgt!!! Gw, ratih,Putri n Egi sibuk maen aer and poto2!!! Gw makan Rujak lagi!!

Jam setengah 5 an kita pulang ke payakumbuh. SAmpe deket LEmbah anai, lagi2 papa ngajak makan dirimah makan itu lagi. So, kita makan lagi!!
Trus pas kita mau brangkat, tau2 dikasih kabar sama mobil yang lain klo ga bisa lewat!! karena ada mobil pembawa semen terbalik di tengah jalan dan jatuhnya melintang, jadi ga bisa lewat!! jalan ketutup!! motor aja ga bisa lewat!! alhasil macet total. Kita ga mungkin baklik lagi ke PAdang dan CAri jalan lain, karena pasti bakal lebih macet lagi. Akhirnya mobil and bus rame bgt yang ngantri! samope ada yang parkir melintang!! aneh bgt dah!! ramenya melebihi pasar!! akhirnya kita maen aja di tengah kemacetan itu!!! semua penumpang pada turun bergelatakan duduk di jalan dan di warung2! ada yang kenalan sambil nyari jodoh, ada yang poto2, ada yang maen lari2an, ada yang tidur, ada yang sholat, macem2!! dan gw lebih memilkih untuik lari2an bareng sepupu2 gw!! hewhewhewhw!! Abis itu gw capek, tepar di dalam mobil. akhirnya gw lebih milih duduk di mobil sambil bergosip! LAmaaaaaaaaaaa bgt!!! pokoknya Pas dah boleh jalan kita girang bgt!! itupun jalanya pelan bgt!! ga bisa cepat, karena macet!! Trus sampe di PAyakumbuh jam 03.30 subuh!!! huwaaaaa ngantuk bgt!! selama di perjalanan gw ga da tidur kasian Om gw nyetir, malah yang laen tidur!! Lagi pula gw takut kecelakaan karena om gw dah mulai ngantuk bw mobilnya!!

9 Juni 2008…

Hari senen!! Sepupu gw pada telat brangkat sekolah, karena baru bbrp jam yang lalu bisa tidur nyenyak, kasian gw…
JAm 2 siang gw brangkat pulang ke BAngkinang. Kenapa mesti sinag? karena eh karena… om gw yang bawa mobil mesti ke kantor dulu!
Trus pas hampir sampe ke BAngkinang, papa dan mama berubah pikiran, kita langsung ke Pekanbaru sekalian ngantarin gw biar ga telat kul besok. Tujuan yang paling utamanya karena mama n papa mau liat keadaan bang Nansda yang kena Cacar sejak tagal 8 Juni, setelah dia pulang duluan dari PAdang itu.
Pas sampe Pku, aje ghile…. muka bang nanda abis bentol2!!!! lebih parah dari waktu gw cacar kemaren!!! badannya bentol semua!! trus mama ngasih obat cacar yang emang udah dibeli mama.
Kita sampe di pku jam 9 an ghitu. abis tu mama and papa balik lagi ke bkn.
gw mesti ngerawat bang nanda karena kemaren waktu gw sakit, dia yang sibuk ngurusin gw!!
malam ini gw mau nyuci baju buat gw pake bsk!! gw ga tau entah kering ato gak!!
bsk gw kul jam 8!!! Gw udah ga tidur 36 jam!!!!!!!!!

10 Juni 2008 (hari ini)…

waaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! gw telat bangun!!!! gw baru bangun jam 7 pagi, itupoun dibanginin bang nanda!!! gila ya!!! gw mandi alakadarya aja!! buru2 nyetrika baju yang masih lembap!!! bajunya jadi bau!! aaarrrghhhh..!!!
Trus gw terbirit2 mengejar bus kota tuk ke kampus!!! karena bang NAnda ga munkin ngantarin gw, kan cacar ga boleh kena angin!!
hosh…hosh… ngos-ngosan bgt!!
akhirnya gw sammpe kampus meski telat setengah jam!! Untung dosennya ngebolehin gw masuk!! mungkin karena liat gw ngos2an, bercucuran keringat dan compang-camping, tu dosen mengerti perjuangan gw biar bisa sampai tepat waktu di kampus! tengkyu bgt!!

Sungguh perjuangan berat bgt!!! klo dipikir2 gw dah ga tidur lebih dari 36 jam!! sekarang badan gw rasanya remuk semua!!! cape bgt!!!
ntar pulang kuliah gw mesti nyuci kaen 2 ember yang udah gw rendam tadi malem tp ga sanggup nyuci!! arrrrghhh… pakaian gw kotor semua karena di bw ke padan kemaren!!!!!!!!!

Salam Capek…!!!

Kutukan Binntik Merah (minjem judul Lupus)

buhuhuhu!!!!!!

gw baru sembuh dari cacar niy!!!

Hari Sabtu pulang Kul kemaren badan gw panas-dingin dan ada bintik2 merah gitu di lengan, malamnya badan gw makin panas, akhirnya dibawa ke dokter dan gw… CACAR!!!!!

aaarggh…. nyesal gw!!! kemaren tuw ada 2 orang di keas gw yang kena cacar!! yang pertama kena si Mira, waktu gw denger dia kena CAcar, gw ngakak dhn biadabnya sambil bilang: “makanya… idup tuw jangan jorok!!! wahahhahahaha!!’

trus yang kedua kena si Inoy, gw lagi2 ngakak!!! dia sampe 10 hari lho ga kul. Pas dia kul lagi, kuyuuuuuuuusssss bgt!! kayak tengkorak!! sumpeh deh!! gw ngatain dia: “wah… si Inoy bisa ngegantiin Sceleton di Lab tuw!! wahahaha!!”

Syukurlah mereka mesem aja gw gituin (*tp gw ga tau dalam hati!!*)
Tapi… mereka ngomong gini ke gw :”EMANG AYAW DAH PERNAH KENA CACAR? ATI2 LHO, TIAP ORANG PASTI KENA SEKALI SEUMUR IDUP!!” Jujur gw keder jg dikatain begitu, tapi tetep aja ngakak!!!

Dan sekarang…gw kena kutuka bintik merah itu!! gw sms semua temen2 gw… dan satupun ga ada yang kasianin gw… semuanya balas ngetawain gw, ngasih saran2 konyol yang ga mungkin gw bikin, karena mempercepat kematian gw!! Memang teman2 yang biadab!! tengkyu buta pertolongannya yang Nol besar!!!!!!

Seminggu gw cuma tergeletak ditempat tidur, ga bisa ngapa2in! bentol2nya menuhin wajah gw, punggung, badan, kaki, tangan, kepala, bahkan ada yang di dalam telinga (bikin gw budeg), dan ada juga di dalam mulut (bikin ga bisa makan). Menderitaaaaaa bgt!!!! Miring sakit, telentang pedih, telungkup perih + ga bisa napas! tersiksa bgt!! apalagi bentol yang dikepala…. pake bantal sakit, ga pake juga sakit!!

Fiuh… hari ini gw dah kul lagi, kangen ma temen2 gw!! kangen ma dosen gw yang cakep itu!!! Ternyata tugas dari kampus bejibun bgt!! tau gitu gw pura2 sakit aja biar dapat tambahan waktu buat ngumpulin!! Untung aja kemaren Uli mau bantuin gw bikin tugas makalah gitu, meski gw harus bayar ma dia, katanya “temen, ya temen, bisnis tetep!!!”
Gila, gw lagi sakit, tetep aja mengeruk keuntungan dari gw… gw jadi meragukan klo gw mati tar, mungkin dia malah sibuk ngitung2 harat warisan yang gw kasih ke dia!! Tapi lo ga gw kasih Li!!!!! JAdi, ga usah sok2 bawa2 kalkulator!!!

eniwei… hari Jumat (sebelum gw sakit), waktu gw nulis 1 postingan sebelum ini, ternyata si Oscar ke kelas gw lagi, temen2 gw norak lagi ribut ngegodain!! bete bgt gw!! Dosen gw siy cuek aja, abis dia juga udah tau gossip ini!! Si Oscar duduk persis di depan gw!! mau kabur rasanya!!! dia liatin gw sambil senyum2 gitu!! menyebalkan sekali!!! Gw buang muka mulu!! Akhirnya muka gw abis juga dibuang2 mulu, gw cari strategi baru, gw pelototin aja dia sambil gw gebrak meja, takut juga dia!! akhirnya dia permisi keluar dan ga balik!!!
owh…. YESSS!!!! OWH…..YESS!!!!!!! YESSSSS!!!!!!

eniwei… kayaknya segitu dulu postingan gw, bentar lagi kuliah dimulai!!

ehg… bentar2!! hari Rabu -Minggu gw ke padang, acara akad nikah + pesta abang gw!!! so, gw libur dulu kuliah!! makin bertumpuk deh tugas!!
Tapi bukan itu yang gw khawatirkan… tapi wajah gw yg masih bentol!!! gimana caranya gw bisa datang ke acara itu dgn wajah hancur seperti ini!! apakah gw perlu katakan bahwa gw baru aja pulang dari perang dan kene percikan Bom?????

eniwei… gw kuliah dulu ya!! tuw temen gw dah mencak2 nyuruh gw cepetan Off!!!

bubbye….

salam hakunamatata….!!!!