gw telat karena FFI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GW LIAT FFI!!!!!!!!!!!!!!!

Akhirnya gw n sobat berhasil liat Golden Carpet nya FFi, intinya sih… gak banyak artis2 yang lewat!! Yang gw harapin (nicholas, dian satro, titi kamal, ringgo, aming, ddl) pada g dtng!!! mungkin mereka msh protes dgn acara FFi tahun kmrn kali ye?? Tp yg jelas… gw rada kecewa…!!!
yang datang bangsa2nya Ayushita, Raffi ahmad, Dimas beck, teuku Wisnu, mike lewis, eko patrio, dedi mizwar, dina olivia… dll!!!

huaaaa!!!!!! pada kemana siy para pemenang piala Citra taun2 sblmnya?????pada g ada!!! bahkan kita yang udah nunggu dari sore di luar merasa dibohongi coz ternyata…artis2nya udah pada di dlm!!!! so ngapain coba kita berdiri nungguin mereka lewat!!!yang lewat dikit bgt!!!!!!

gw g jd liat AdaBand, coz mereka udah di dlm!!! g tau lewat mana!! nirina jg gitu!!! BETE abiz!!!!

blm lagi pas aq liat acaranya di tipi…. kok jd jelek bgt ya??? ruangannya kayak sempit gitu…. jd kayak sarden!!! jelek bgt!!! mixingnya jelek abiz!!!! sumpah….selama piala citra diadain ii yang menurut gw paling jelek!!! tadinya gw mau nonton ampe abis, tp jd gak Mood lg!!! gw tinggal tidur aja!!

pengisi acaranya jg g bagus!! g ada kaitannya dgn perfilman gitu!!! knapa g gundang penyanyi yang nyanyiin lagu2 soundtrack fil aja!! kan biar makin kerasa aura FFiI nya!!!

intinya….rada kecewa!!!!!!!

(kali ini cerita perjuangan gw ma sobat gw…)
tgl 14 desember itu kita pulang kul nya jam 3, trus kita ganti baju dulu….Abis itu kita berdua berangkot ria ke Ramayana….Dari Ramayana kita sengaja nyambung pake Bus Kota ke rumah gw…coz klo pake Bus Kota dari Ramayana bisa lewat tempat diadakannya FFi!so…kita naek bus Kota,waktu kita lewat Gedung Idrus Tintin itu jam 5 sore, udah banyaaaaaak bgt org2 disitu!!
wah… kita berdua sempet khawatir g dpt tempat strategis. nyampe rmh gw minta tulung diantarin ke sana lg ma abang gw, tp doi g bisa, coz doi mo brangkat ke Medan. sekali lg gw n sobat berangkot ria ke tmpt FFi!!duh…angkotnya lamaaaa bgt ngetem nya!!akhirnya kita bayar 2 kali lipat deh…biar kiita diantarin sampe tujuan, dari pada nyambung angkot lagi!!

sampe disana udah rameeeeeee bgt!!! banyak org jualan!!ada layar gede bgt!!ada permainan anak2!!kyk pasar malam!!!

gw n sobat langsung nyari tempat!!yes!!!kita dpt barisan depan!!kitanyampe sana jam 6 lewat gitu. Pegel bgt!!! bediri ampe jam setengah 8!! org2 makin rame!!udah mepet, g bisa gerak lg!! gw sempet takut copet!!

pas lgmepet2 gini, gw liat org sebelah gw…eh…kyk gw kenal deh… (bukan, bukan artis!!!), kayak temen satu sekolah waktu SMA! dia senyumin gw, gw juga. Ah…mungkin dia lupa kali ma gw.Secara kita beda kelas, n gaulnya beda!Gw kan kaum kuper yang tertindas waktu SMA!tiba2 aja gw nekat ngomong ma dia…abis Bete nngguin artis tp g dpt kenalan!!

gw > eh…kamu…. (maaf, saya g bisa sebutin namanya disini!!!)

dia > iya…kamu…ehm…(mikir)…temennya Vina kan?

gw > (jd bingung Vina mana ya? mampus!jgn2 salah org!!!)
bukan…saya dulu kelas 3 Ipa 4)

dia > oh…kirain tadi adek kelas!!!

gw > (buset!! segiut tidak terkenalnya kah diriku?? tp g apa jg siy… mungkin gw makin imut kali ye??? :P)

dia > lg ada acara apaan ya rame? (b’canda belaga bingung)

gw > lha…saya jg ga tau…td kebetulan lewat..liat rame2 ya mampir…

dia > (nyengir)

yawdah… akhirnya bcanda2 bentar, tp karena gw radaBete ma temennya yang dorong2 gw mepet ampe tangan gw kejepit di pagar pembatas n kaki gw sukses penyet keinjek, gw cuekin aja!! males gw!! Barbar bgt!!

akhirnya mape jam 9 naru deh acara Golden carpetnya selese! gw ma temen gw panik mikirin gmn caranya pulang?? Bus Kota udah g ada klo mlm2 gini!! akhirnya kita putusin patungan pake taxi!kita jalan jauuuuuh…..bgt!! dan tiba2 kita baru nyadar klo kita salah jalur!!!! pantesan aja g da taxi!!!! GGrrrrrrrrrr!!!!!!! akhirnya kita balik arah lg!!!! nyampe lg di gedung FFi itu, kita duduk bentar, tp tetep g da taxi!! macet bgt!! kendaraan g bisa jalan!! akhirnya kita jalan lg, lbh jauuuuuuuuuh dari yg td!! klo di itung2 ada kali kita jalan 1,5 km!!! waaaaaaaa!!!! betis udah serasa segeda gajah bunting!!! akhirnya kita dpt taxi jg!! gw yang dasarnya emang Parno, takut bgt dirampok dlm taxi sperti yng sering keluar di acar2 tipi itu!! so, sblm gw masuk taxinya gw liatin dulu plat nomernya, merhatiin supirnya, ngeliatin2 taxinya!! trus pas sampe di dlm taxi tu supir jd nanya…”knapa td ngeliatin taxinya sampe kyk gitu??”gw sempet bingung mo bilang apa… gw bilang aja…”td saya kirain taxi temen saya!!!” HALAH!!!! tu supir taxi nyengir!!

selama di jln gw merhatiin tu supir terus!! tiba2 Hp nya supir taxi bunyi… gw sempet nguping…. yg gw dgr siy…ada temennya yg pengen nebeng taxi jg!! mampus!!! ini bisa yang kyk di tipi itu!! yg tiba2 temennya si supir naek dari kanan n kiri, trus kita dimepetin ditengah, dirampok,diancem…trus diturunin ditempat sepi!!!serrreeeeeem!!!!

supir Taxi (ST)> dek, ada temen saya yg minta jmput, g papa kan barengan?

gw > waduh…bang…kita mau buru2 niy!1udah janji pulang cepet ma tante!! (ngarang abis!)

ST > ah…baru jam 9.30!! bilanga aja jalanan macet ma tantenya!

gw > g bisa bang…ini aja td susah minta izin ma tante!!

ST > tinggal sama tante ya?

gw >iya…

ST > tinggal di Masrum ya? 9td gw bilang minta diantarin ke Masrum, karena secara masrum itu toko furniture jati yang terkenal bgt, mungkin dia ngira gw kaya kali!)

gw > gak… itu lho tinggal di sebelahnya Masrum yang ada jualan sate itu. (ngarang lg! Aslinya gw tinggal di perumahan samping Masrum!)

Trus temennya naek, satu cewek, satu cowok… gw akrab2in aja ma mereka..biar g dirampok!trus gw karang aja cerita gimana susahnya idup ma tante yang jg idupnya susah. sumpah…akting memelas abis!! bisa dpt piala citra jg tuh!!! trus diem2 gw nyimpen Hp ke dlm celana pendek gw!! (bukan Kolor lho!! gw pakecelana jins, tp di dlmnya gw lapisin celana pendek lg! itu kebiasaan gw dari kecil!! klo gak kyk gitu, gw sering masuk angin!) Untungnya gw pergi ma sobat gw, so dia jg ngebantuin gw ngarang cerita!! bahkan lebih sedih lg!!!huahuahuahua!!!

alhasil gw g tau apa karena mereka kasian ato emang mereka bukan rampok, gw diantarin pulang! gw g brani turun di dpn perumahan, so gw turun di dpn warung sate yang td gw bilang sbg rumah gw!!
so, dgn ini saya mau minta maaf kepada Supir Taxi dan penimpang lain itu, karena saya udah mikir yang gak2. tp klo emang mereka rampok, mudah2n mereka segera tobat, coz g semua penumpang taxi itu kaya lho!! bisa aja kan ada yang emang hidupnya seperti erita karangan saya!!gadis desa yg idupnya susa pengen nonton FFi tp g dibolein tantenya yg idupnya jg susah.

dan sebagai bentuk terimakasih gw pada mbak yg jualan di warung itu (krn tanpa setau dia gw udah ngarang tentang warungnya), saya n temen saya beli bakso di situ, trus pulang!!!

sampe di rumah jam 10.30 malam!! capeeeee bgt!!! terkapar!!! sobat gw langsung tidur!! gw siy masih nguat2in diri tuk nonton FFi di tipi!! tp…begitu ngeliat acaranya… gw jd g puas… akhirnya gw nonton malas2n, pdhl ada AdaBand lho!! grup band favorit gw!! yg bikin gw rela bediri lama2 di Golden Carpet, tp tetep g lewat!!akhirnya gw ktiduran jg!! pas gw bangun udah jam 2 pagi!! akhirnya gw matiin aja tuh tipi yang udah dari td nontonin gw ktiduran!! kesian jg dia nemenin gw!! dan gw pun bener2 tidur di kamar…

paginya pas gw n sobt bangun…kit telat!!! udah jam 7!!! pdhl kita pagi ini kuljam 8!!! akhirnya kita sepakat g masuk kul pertama. trus gw sms temen gw nanyain kul berikutnya masuk jam brp. temen gw malah g tau jg!! ktnya mungkin jam 11!!akhirnya kita tidur lagi, malas2an lg!! makan mie, nonton, gossip ttg tadi ml!baru brangkat jam 9.45, waktu kita masih di dalam bus kota, tau2 temen gw sms, katanya dosen bntr lg masuk!! mampus!! gw karang lg aja cerita klo ada masalah ma Mobil gw!!pdhl aslinya tuh mobil diem manis dlm garasi rmh gw (gw g bisa bawa kendaraan apapun kecuali sepeda! itupun cuma bisa belok kanan doank!! gw rada trauma!!)

alhasil kita nyampe di kampus waktu tuh dosen udah selese ngasih kuliah!! pas kita nyampe kelas…pas waktu tuh dosen menutup perkuliahan!! Arrrrrrghhhhh!!!!!!gara2 FFi niy!!!

alhasil gw baru bisa ikut kuliah terakhir jam 2 ntar!!!!!!!